Thursday 19th of September 2024
×

Wakil Bupati Sukabumi Kunjungi Ustadz Gunawan Tinggal di Gubuk, Salurkan Bantuan dan Mengapresiasi Keihlasannya

Wakil Bupati Sukabumi Kunjungi Ustadz Gunawan Tinggal di Gubuk, Salurkan Bantuan dan Mengapresiasi Keihlasannya

--

Ustadz Gunawan mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Wakil Bupati Iyos Somantri. Ia mengatakan bahwa bantuan tersebut akan sangat bermanfaat untuknya.

"Saya sangat bersyukur atas bantuan dari Pak Wakil Bupati. Bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk saya," kata Ustadz Gunawan.

Ustadz Gunawan berharap bahwa bantuan yang diberikan oleh Wakil Bupati Iyos Somantri bisa menginspirasi orang lain untuk berbuat baik dan bersedekah.

Baca juga: Profil dan Biodata Icha Atazen, Tante Penduduk Bumi Asal Palembang yang Selalu Viral di TikTok dan Instagram

Baca juga: Link Video Viral Reistaanada Pamer Buah Dada Full No Sensor Terabox, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Apakah Wrapped For Instagram Tampilkan Informasi yang Akurat dan Aman Digunakan? Cek Faktanya Sebelum Ikut Trend!

"Saya berharap bantuan ini bisa menginspirasi orang lain untuk berbuat baik dan bersedekah," kata Ustadz Gunawan.

Selain memberikan bantuan, Wakil Bupati Iyos Somantri juga berjanji akan membantu Ustadz Gunawan untuk mendapatkan tempat tinggal yang lebih layak. Ia akan berkoordinasi dengan pihak PLN untuk mendapatkan lahan kosong yang bisa digunakan oleh Ustadz Gunawan untuk membangun rumah.

"Saya akan berkoordinasi dengan pihak PLN untuk mendapatkan lahan kosong yang bisa digunakan oleh Ustadz Gunawan untuk membangun rumah," kata Wakil Bupati Iyos Somantri.

Sumber:

UPDATE TERBARU