Tuesday 17th of September 2024
×

Wakil Bupati Sukabumi Kunjungi Ustadz Gunawan Tinggal di Gubuk, Salurkan Bantuan dan Mengapresiasi Keihlasannya

Wakil Bupati Sukabumi Kunjungi Ustadz Gunawan Tinggal di Gubuk, Salurkan Bantuan dan Mengapresiasi Keihlasannya

--

OTONITY.com -Kisah Ustadz Gunawan yang tinggal di gubuk sederhana di Sukabumi, Jawa Barat, mendapat perhatian dari pemerintah daerah. Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengunjungi Ustadz Gunawan di gubuk tempat tinggalnya pada hari Rabu (9/11/2023).

Dalam video yang beredar, Ustadz Gunawan tampak sedang duduk di teras gubuk kecil yang beralaskan tanah.

Sebuah akun Instagram @viralno.1 mengunggah sebuah video yang memperlihatkan bagaimana kehidupan dari Ustadz Gunawan. Dalam video tersebut Ustadz Gunawan menceritakan bahwa ia telah menjual semua hartanya untuk diwakafkan untuk masjid.

Baca juga: Memprihatinkan! Kondisi Gubuk Ustadz Gunawan Beralaskan Tanah, Penuh Syukur dan Menginspirasi!

Baca juga: Viral! Ustadz Gunawan Tinggal di Gubuk, Hidup Sederhana Harta Diwakafkan untuk Masjid

Baca juga: Profil dan Biodata Jeanneta Sanfadelia Mantan Istri Ardhito Pramono yang Ternyata Duluanya adalah Selingkuhan

"Saya tidak memiliki harta lagi. Semua harta saya sudah saya wakafkan untuk masjid," kata Ustadz Gunawan dalam video tersebut.

Dalam kunjungannya Wakil Bupati Iyos Somantri menyampaikan apresiasi atas keikhlasan Ustadz Gunawan yang telah menjual semua hartanya untuk diwakafkan untuk masjid. Ia juga memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp5 juta dan sembako untuk keperluan sehari-hari.

"Saya sangat mengapresiasi keikhlasan Ustadz Gunawan. Beliau adalah sosok yang inspiratif dan bisa menjadi teladan bagi kita semua," kata Wakil Bupati Iyos Somantri.

Sumber:

UPDATE TERBARU