Sunday 8th of September 2024
×

Masih Bocil! Gangster Guk Guk Rampok Hingga Aniaya Warga di Tuban: Aksi Kriminal Ini Dapat Ganjaran 15 Tahun penjara

Masih Bocil! Gangster Guk Guk Rampok Hingga Aniaya Warga di Tuban: Aksi Kriminal Ini Dapat Ganjaran 15 Tahun penjara

--

OTONITY.com – Aksi sadis gengster di Kabupaten Tuban, Jawa Timur terekam kamera CCTV di sebuah SPBU. Diketahu aksi keji ini dilakukan oleh Anggota Gangster Guk Guk. Begini informasinya!

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.


Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.

Baca juga: Kronologi Pelajar SMA di Mojokerto Sebar Konten Intim, Sakit Hati Setelah Diputus Pacar!

Baca juga: Rika Aerox Viral di Twitter! Jadi Bincangan Warganet Karena Pakian yang Mengundang dan Tak Pantas

Baca juga: Adal Lagi, Video Rika Aerox Durasi 11 Menit Viral di X (Twitter)! Link Aslinya Jadi Buruan Isinya Bikin Gak Tahan

Yang mana dalam rekaman CCTV memperlihatkan tiga orang pemuda mengendarai sepeda motor keluar dari SPBU langsung dihadang dan dibacok menggunakan sajam. Karenanya, korban mengalami luka bacok di bagian kepala.

Dua dari lima orang pelaku yang melakukan pengeroyokan didepan SPBU, di Desa Bunut, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban beberapa waktu lalu, ditangkap polisi.

Para pelaku langsung digelandang petugas ke kantor polisi, usai videonya viral di medsos saat melakukan pembacokan. Teringkap bahwa lima pelaku di antaranya Dimas dan Ahmad Gilang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU