Sunday 8th of September 2024
×

Viral 5 Orang Anggota Gangster Guk Guk Diringkus Polres Tuban Usai Begal Warga Hingga Bikin Tangannya Putus

Viral  5 Orang Anggota Gangster Guk Guk Diringkus Polres Tuban Usai Begal Warga Hingga Bikin Tangannya Putus

--

OTONITY.com - Informasi berikut ini akan menyampaikan mengenai aksi sadis gengster di Kabupaten Tuban, Jawa Timur yang terekam kamera CCTV di sebuah SPBU. Diketahu aksi keji ini dilakukan oleh Anggota Gangster Guk Guk.

Yang mana dalam rekaman CCTV memperlihatkan tiga orang pemuda mengendarai sepeda motor keluar dari SPBU langsung dihadang dan dibacok menggunakan sajam. Karenanya, korban mengalami luka bacok di bagian kepala.

Dua dari lima orang pelaku yang melakukan pengeroyokan didepan SPBU, di Desa Bunut, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban beberapa waktu lalu, ditangkap polisi.


Baca juga: Wakil Bupati Sukabumi Kunjungi Ustadz Gunawan Tinggal di Gubuk, Salurkan Bantuan dan Mengapresiasi Keihlasannya

Baca juga: Memprihatinkan! Kondisi Gubuk Ustadz Gunawan Beralaskan Tanah, Penuh Syukur dan Menginspirasi!

Baca juga: Viral! Ustadz Gunawan Tinggal di Gubuk, Hidup Sederhana Harta Diwakafkan untuk Masjid

Para pelaku langsung digelandang petugas ke kantor polisi, usai videonya viral di medsos saat melakukan pembacokan. Teringkap bahwa lima pelaku di antaranya Dimas dan Ahmad Gilang. 

Lalu Z-L, A-Z dan M-L, ketiganya masih di bawah umur, berhasil di tangkap tim Resmob Satreskrim Polres Tuban, di rumah masing-masing. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan celurit, handphone serta sepeda motor pelaku dan korban.

Kronologi Aksi Kriminal Gangster Guk-Guk

Kejadiaan naas itu bermula ketika anggota gengster Tim Guk-guk dan Tim Orang Galau yang berasal dari Tuban, Bojonegoro dan Lamongan, mendapat tantangan untuk berantem.

Sumber:

UPDATE TERBARU