Tuesday 17th of September 2024
×

Viral 5 Orang Anggota Gangster Guk Guk Diringkus Polres Tuban Usai Begal Warga Hingga Bikin Tangannya Putus

Viral  5 Orang Anggota Gangster Guk Guk Diringkus Polres Tuban Usai Begal Warga Hingga Bikin Tangannya Putus

--



Jadi anggota gengster ini datang dengan konvoi mengendarai motor, lengkap dengan senjata tajam dan bertemu korban di depan SPBU Widang, Tuban dan langsung menghujani korban dengan sajam.

Korban yang tak berdaya terkapar di jalan raya dengan luka di kepala, lalu para pelaku merampas handphone, sepeda motor dan helm korban. Aksi brutal dan sadis para pelaku itu terekam kamera CCTV SPBU dan kemudian videonya viral di media sosial dan group-group Whatsapp warga Tuban.

Baca juga: Kronologi Pelajar SMA di Mojokerto Sebar Konten Intim, Sakit Hati Setelah Diputus Pacar!


Baca juga: Rika Aerox Viral di Twitter! Jadi Bincangan Warganet Karena Pakian yang Mengundang dan Tak Pantas

Baca juga: Adal Lagi, Video Rika Aerox Durasi 11 Menit Viral di X (Twitter)! Link Aslinya Jadi Buruan Isinya Bikin Gak Tahan

“Awalnya dia mendapat tantangan, kemudian berangkat berkonvoi. Para pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan pemberatan, dengan ancaman hukuman lima belas tahun penjarama,” tutur AKBP Suryono, Kapolres Tuban.

Akhir-akhir ini kenakalan remaja semakin menjadi jadi dan sering menimbulkan korban. Terutama saat ini banyak sekali anak-anak muda yang melampiaskan amarahnya secara membabi buta, dengan cara berkelompok dan membentuk gangster. Atas perbuatannya, para pelaku di jerat pasal 365 KUHP, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU