Sunday 8th of September 2024
×

Link Viral Video Twitter Babyputie Seleb TikTok yang Lakukan Adegan Tak Senonoh Dengan Seorang Pria, Ada 2 Part

Link Viral Video Twitter Babyputie Seleb TikTok yang Lakukan Adegan Tak Senonoh Dengan Seorang Pria, Ada 2 Part

--

Link Viral Video Twitter Babyputie Seleb TikTok

Video Babyputie viral dan Baby Putie hoodie pink viral Twitter sudah mendapatkan 1,3 juta suka untuk videonya di TikTok.

Pada biodata profil akun TikTok Baby Putie hoodie pink viral Twitter, Babyputie menulis. "Jangan kecam sy pls," tulisnya.


Disebutkan bahwa ada beberapa video viral tentang Babyputie viral yang beredar di Twitter. Yang mana dua di antaranya video wanita berhijab. Video itu diduga Babyputie sedang melakukan adegan tak senonoh terhadap organ intim pria.

Video viral itu berdurasi 2 menit 26 detik. Yang satu lagi video viral berdurasi 1 menit 11 detik. Terekam melalui kedua video viral itu, wanita berhijab diduga Babyputie melakukan adegan tak senonoh terhadap organ initm pria dengan sesekali tersenyum manja.

Baca juga: Terbongkar! Praktik Elpiji Oplosan di Malang Diamankan Polisi, Untung Hingga Rp 1 Juta Perhari

Baca juga: Kiprok Motor Rusak? Begini Cara Deteksi dan Cara Merawatnya! Atasi Segera Sebelum Makin Parah

Baca juga: Apa Itu Kiprok dan Juga Fungsinya Buat Sepeda Motor? Begini Cara Kerjanya!

Usai adegan itu, wanita berhijab itu berhubungan badan dengan pria yang itu. Namun belum jelas siapa pemeran pria dalam video viral tersebut, apakah suami atau pacar Babyputie .

Dalam video viral itu, wanita diduga Babyputie viral tersebut memakai jilbab krem. Selain itu, ia memakai baju cokelat berbintik putih. Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Babyputie soal beredarnya link video viral tersebut.

Kini banyak yang bertanya kebenaran pemeran wanita dalam video tak senonoh itu. Bahkan berbagai macam link video soal Babyputie virla itu yang disebar. Ada berbentuk Zip, Mediafire, Dood.yt, dood.zone hingga tinyurl.com

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU