Sunday 8th of September 2024
×

Siapa Guru SD Gunungkidul yang Kepergok Mesum di Ruangan Kelas? Begini Kata Kepala Sekolah

Siapa Guru SD Gunungkidul yang Kepergok Mesum di Ruangan Kelas? Begini Kata Kepala Sekolah

--

Pada saat hari kejadian cuaca mendung takut hujan lebat siswa yang baru belajar karawitan kebingungan minta untuk untuk dijemput orang tuanya.Akhirnya guru pengajar karawitan memberi perintah kepada ke-3 murid kelas 5 tersebut untuk menemui ibu guru B (39).

Saat itu B yang berada di ruang guru untuk mengirim pesan lewat grup WhatsApp bahwa siswa minta dijemput lebih awal karena mau hujan. Kemudian ke-3 murid laki-laki tersebut bergegas mencari keberadaan Ibu guru yang bernama B dengan panggilan akrab N di ruang guru. Sesampainya diruang guru tampak pintu terbuka,ke-3 murid kemudian mengetuk pintu dan mengucapkan salam.


Baca juga: Baca Novel Batal Cerai Miranda Full Chapter PDF, Kisah Rumah Tangga Konglomerat Menikah dengan Gadis Desa!

Baca juga: Link PDF Baca Novel Even After Death Bahasa Indonesia Full Chapter, Membalaskan Dendam Keluargaku pada Istriku!

Karena tidak ada jawaban, salah satu siswa memutuskan untuk masuk ke dalam ruang guru dan menemukan pemandangan yang seharusnya tidak dilakukan oleh oknum pendidik. Terlebih lagi tidak seharusnya anak SD mengetahui aktivitas orang dewasa yang oknum guru tersebut lakukan.

”Meskipun begitu, ketiga murid berusaha keluar dari pintu. Namun, menurut pengakuan saksi, mereka diintimidasi oleh oknum guru laki-laki bernama EAB (37). Murid yang mengetahui kejadian tersebut dilarang untuk menceritakannya kepada siapapun,” ungkapnya.

Baca juga: Profil Biodata Syarifah Khadijah Alhabsyi, Si Cantik Keturunan Arab Bikin Kaum Adam Terpesona!

Pihak sekolah segera mengambil tindakan dengan melaporkan permasalahan ini kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul untuk segera ditindaklanjuti. Sesuai kesepakatan dengan komite sekolah, kedua oknum guru tersebut kini dinonaktifkan untuk sementara waktu.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU