Tuesday 17th of September 2024
×

Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 di Indonesia, Pengiriman Unit Siap Diluncurkan di 2024!

Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 di Indonesia, Pengiriman Unit Siap Diluncurkan di 2024!

--

Harga dan Varian Suzuki Burgman Street 125

Burgman Street 125 EX untuk pasar Indonesia hanya tersedia dalam satu varian saja.  Walau begitu konsumen disuguhkan tiga pilihan warna yang terdiri dari cokelat, silver, dan hitam matte. 

Produsen tampaknya berusaha untuk menciptakan kesan elegan pada skuter ini matik.  Hal itu terlihat pada penggunaan warna cokelat yang dominan di bagian dek, tempat duduk, setang, hingga peleknya. 


Baca juga: Prediksi Harga New Yamaha MX King 155 VVA, Motor Bebek Sporty yang Siap Ngaspal 2024 Mendatang

Baca juga: Review Kelebihan dan Keunggulan Motor Ninja Matic 2023, Motor Besutan Kawasaki Dengan Mesin Lincah dan Bertenaga!

Baca juga: Daftar DP dan Cicilan Yamaha NMAX 155 Terbaru Tahun 2023 Mulai Rp 3 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Si Jagoan

Masih berhubungan dengan warna, Burgman Street 125 EX juga dilengkapi panel-panel krom seperti di bagian depan, rumah lampu belakang, bahkan emblem bodi samping. 

Lantas berapa harganya? 

Burgman Street 125 EX dijual di Indonesia dengan harga Rp24,7 juta on the road DKI Jakarta.  Harga tersebut cukup menarik jika dibandingkan dengan banderol Avenis 125 yang dijual dengan harga Rp30,1 jutaan. 

Namun, jika dibandingkan merek lain, harga Burgman Street 125 EX terbilang lebih tinggi dibandingkan produk sekelas. Seperti halnya Honda Vario 125 yang varian termahalnya dijual Rp24,4 jutaan atau Yamaha Lexi yang dijual Rp23 juta. 

Nah sekian informasi dari kami mengenai Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 di Indonesia yang bisa kami berikan di atas. Semoga informasi dari kami ini bermanfaat dan berguna buat kamu yang ingin menjajal motor impian kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU