Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Game Penghasil Uang di iPhone Lewat Saldo Dana Terbaru 2024, Terbukti Membayar dan Terpercaya

Daftar Game Penghasil Uang di iPhone Lewat Saldo Dana Terbaru 2024, Terbukti Membayar dan Terpercaya

--

  1. Swagbucks

Apakah kamu mencari aplikasi dan game penghasil dolar yang dapat diandalkan di iPhone? Coba instal aplikasi Swagbucks di iPhone. Aplikasi atau game Swagbucks ini menjanjikan untuk memberi Anda dolar gratis setelah mengisi survei online.

kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan di Swagbucks dengan menonton video, dan bahkan bermain game. Swagbucks juga sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang membutuhkan banyak uang tunai.


Selain itu, poin dalam game Swagbucks sendiri bernilai $2 dan dapat ditukarkan jika kamu mengumpulkan setidaknya $5. Aplikasi Swagbucks ini sangat bagus untuk para gamer, mengingat Swagbucks memberikan kartu hadiah.

Baca juga: Estia Mau Didepak dari Kerajaan! Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 19 Bahasa Indo, Rencana Kudeta Terselubung

Baca juga: Shasha Jadi Adik Mikhail! Baca It’s My First Time Being Loved Chapter 26 Bahasa Indonesia, Bikin Terharu Deh!

  1. Make Money

Sebagai alternatif, kamu dapat memainkan game Make Money untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Seperti namanya, Make Money adalah aplikasi untuk menghasilkan uang di ponsel cerdas kamu (iOS dan Android).

Khususnya di iOS, fungsinya dikatakan lebih lengkap dan stabil, dan kamu dapat menggunakannya dengan percaya diri. Permainan Make Money mengharuskan pengguna menyelesaikan survei online yang tersedia.

Ada banyak topik dan masalah sosial dalam game Make Money yang tidak akan membuat bosan. Secara khusus, hasil dari aplikasi penghasil uang iOS ini bisa dibayarkan melalui dompet elektronik seperti PayPal dan DANA.

  1. Money Whale

Rekomendasi game berikutnya yang juga tak kalah layak untuk dijadikan pilihan adalah Money Whale. Money Whale merupakan game penghasil uang pertama yang bisa kamu gunakan untuk menambah penghasilan di waktu senggang.

Game iPhone dan iOs ini memiliki gameplay yang sangat keren dan tidak membosankan. Ditambah lagi, kamu bisa mendapatkan uang tunai dari game Money Whale ini. kamu hanya perlu menggabungkan beberapa karakter hewan.

Dengan setiap kombinasi penggabungan karakter Money Whale yang berhasil, karakter hewan akan berubah. Jika karakter berubah, level permainan akan naik. Imbalannya berupa paus bonus yang berbagi pendapatan dari iklan.

Baca juga: Ini Daftar Produk Alfamart Pro Israel yang Wajib Kamu Tahu, Stop Berikan Dukungan Pada Kaum Zionist

Baca juga: Harga Sewa Scaffolding Steger Berdasarkan Ukurannya Terbaru 2023 di Bogor Raya, Tersedia Berbagai Jenis Merek

Sumber:

UPDATE TERBARU