Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Game Penghasil Uang di iPhone Lewat Saldo Dana Terbaru 2024, Terbukti Membayar dan Terpercaya

Daftar Game Penghasil Uang di iPhone Lewat Saldo Dana Terbaru 2024, Terbukti Membayar dan Terpercaya

--

  1. Lineage 2 Revolution

Game yang dikembangkan oleh Netmarble ini juga menjadi game penghasil uang yang cocok untukmu. Sama seperti beberapa game lainnya, game bergenre RPG ini akan membawamu berpetualang.

kamu perlu menyelesaikan misi-misi yang diberikan, karena akan ada hadiah yang bisa didapatkan nantinya.

  1. Idle Poring

Sebagian besar pemain game ini berasal dari luar negeri, jadi kamu mungkin akan bertemu dengan pemain dari negara lain.

Idle Poring bukanlah game baru, para gamer senior pasti sudah mengenal game ini sejak beberapa tahun yang lalu.

  1. Lucky Farm

Pengguna yang menggunakan game ini hanya perlu menyelesaikan misi untuk memanen buah-buahan dan menjualnya. Semakin banyak buah yang dipanen dan dijual, maka semakin banyak pula keuntungan yang didapatkan.

Selain itu, ada juga misi harian yang bisa menambah pundi-pundi uang. Jika uang yang kamu miliki sudah sesuai standar, kamu bisa mencairkannya ke akun DANA pribadi.

Proses yang dibutuhkan game ini sangat mudah dan tidak sulit secara konsep. Aspek ini tentu akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan uang dengan lebih mudah.

Baca juga: Tips Perhitungan Pondasi Tiang Pancang Menggunakan Excel, Lebih Mudah dengan Hasil Akurat!

  1. Gamezop

Para pecinta game juga bisa menghasilkan uang dengan bermain Gamezop. Sebenarnya, Gamezop sendiri merupakan sebuah aplikasi yang berisi banyak jenis game di dalamnya.

Menariknya, pengguna tidak perlu mengunduh game terlebih dahulu untuk memainkannya. Cukup dengan memiliki akun di Gamezop nantinya pemain sudah bisa memainkan berbagai jenis game yang ada di dalam aplikasi ini.

Jenis permainannya pun sangat beragam mulai dari game balapan, petualangan, strategi, logika, dan masih banyak lagi. Pemain bisa mendapatkan keuntungan setiap kali menyelesaikan sebuah misi.

Selain itu, aplikasi ini juga biasanya mengadakan kompetisi secara berkala dimana pemenang dari kompetisi tersebut bisa mendapatkan profit atau keuntungan berupa uang.

Jadi bagaimana menurutmu? Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas tentang cara mendapatkan saldo dana buat kalian yang memiliki ponsel iphone terbaru 2024! Terima kasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU