Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Alfyera Alvionita, Owner My Beauty Store yang Ditipu Karyawan Hingga Rp1,3 Miliar!

Profil dan Biodata Alfyera Alvionita, Owner My Beauty Store yang Ditipu Karyawan Hingga Rp1,3 Miliar!

--

OTONITY.com - Nama Alfyera Alvionita yang merupakan owner dari My Beauty Store kini viral dan jadi perbincangan setelah karyawannya melakukan penggelapan uang hingga Rp1,3 miliar. Lantas, siapa sebenarnya sosok Alfyera Alvionita?

Kasus penggelapan dana senilai Rp1,3 miliar yang dilakukan oleh seorang karyawan terhadap Alfyera Alvionita, pemilik toko skincare di Serang, telah menjadi perbincangan hangat.


Kasus ini menjadi viral setelah Alfyera Alvionita melakukan penggerebekan di rumah salah satu karyawannya yang bernama Fuja, yang diduga telah menggelapkan dana toko.

Kasus penggelapan dana ini dituduhkan kepada Fuja, yang merupakan manajer toko skincare, dengan dugaan jumlah yang mencapai Rp1,3 miliar selama ia bekerja selama dua tahun.

Baca juga: Link Viral Video Twitter Babyputie Seleb TikTok yang Lakukan Adegan Tak Senonoh Dengan Seorang Pria, Ada 2 Part

Baca juga: Video Syur Babyputie Viral! Intip Profil Seleb TikTok yang Keciduk Lakukan Perbuatan Mesum di Depan Kamera Ini

Baca juga: Viral 5 Orang Anggota Gangster Guk Guk Diringkus Polres Tuban Usai Begal Warga Hingga Bikin Tangannya Putus

Hal yang sangat mengkhawatirkan, Alfyera Alvionita, pemilik toko skincare, mengaku bahwa dia merasa disantet oleh pelaku agar bisa mempercayai Fuja. Fuja sendiri adalah seorang teman dekat Alfyera Alvionita yang telah dipercayai sebelumnya.

Kejadian ini terungkap ketika Alfyera Alvionita mencurigai perilaku Fuja yang suka berfoya-foya di media sosial. Setelah melakukan penyelidikan, Alfyera Alvionita akhirnya menemukan bukti penggelapan dana sebesar Rp1,3 miliar dalam dua tahun terakhir.

Hal ini terungkap melalui audit aliran kas dan mutasi rekening koran dari tahun 2022 hingga 2023. Selain dari kasusnya yang sangat menyakitkan karena pengkhianatan dari karyawan dan teman sendiri, mari kita kenali siapa sebenarnya Alfyera Alvionita.

Sumber:

UPDATE TERBARU