Sunday 8th of September 2024
×

Baca Novel PDF Kembar Tiga Ayah Presdir untuk Ibu Full Chapter Gratis Link Download 2024 Terbaru

Baca Novel PDF Kembar Tiga Ayah Presdir untuk Ibu Full Chapter Gratis Link Download 2024 Terbaru

--

Bagi para penggemar novel ini yang tertarik untuk menikmati cerita lengkapnya, disarankan untuk mengunduh Aplikasi GoodNovel yang telah menyediakan versi bahasa Indonesia dari karya ini.

Di GoodNovel App, novel ini telah mendapatkan apresiasi positif dari para pembaca yang mengakui kualitasnya yang unggul. Jadi, bagi Anda yang ingin mendalami kisah romantis ini secara menyeluruh, dapat dengan mudah mengaksesnya melalui GoodNovel App yang dapat diunduh.


Baca juga: Sinopsis Novel Romance Bukan Sekadar Lafaz karya Sophilea, Perkahwinan yang Sudah Diatur

Baca juga: Baca Novel Bukan Sekadar Lafaz Full PDF Gratis karya Sophilea, Bahasa Melayu dan Indonesia

Ringkasan Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu

  • Judul: Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu
  • Pengarang: Daun Jahe
  • Genre: Romansa, Komedi
  • Bab: 1000+
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: GoodNovel
  • Peringkat: 4.8/5 (dari 1000+ ulasan)

Pendahuluan, Claire Adhitama adalah seorang gadis cantik dan pintar yang berasal dari keluarga sederhana. Dia bermimpi menjadi seorang dokter dan membantu orang-orang yang membutuhkan. Namun, mimpi-mimpinya hancur ketika dia menjadi korban dari sebuah komplotan jahat yang membuatnya hamil di usia 18 tahun. Dia tidak tahu siapa ayah dari anak-anaknya, karena dia tidak sadar saat itu.

Dia hanya ingat bahwa dia diberi minuman oleh seorang pria yang mengaku sebagai teman dari kakaknya. Dia juga tidak mendapat dukungan dari keluarganya, yang malah menyalahkannya dan mengusirnya dari rumah. Dia hanya bisa berharap pada sahabatnya, Rama, yang membantunya melahirkan dan merawat anak-anaknya.

Baca juga: Link PDF Baca Novel Even After Death Bahasa Indonesia Full Chapter, Membalaskan Dendam Keluargaku pada Istriku!

Enam tahun kemudian, Claire kembali ke kota asalnya dengan membawa ketiga anak kembarnya yang lucu dan cerdas, yaitu Raka, Riki, dan Riko. Dia berniat untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah menyakitinya dan mencari tahu siapa ayah dari anak-anaknya. Dia tidak menyangka bahwa ayah dari anak-anaknya adalah Revan Aditya, seorang pria tampan dan karismatik yang merupakan presiden direktur dari Aditya Group, perusahaan terbesar dan terkaya di negara ini.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU