Tuesday 17th of September 2024
×

Profil dan Biodata Daffie Aliefadjani Caleg Gen Z yang Kampanye Cari Suara di Dating Apps

Profil dan Biodata Daffie Aliefadjani Caleg Gen Z yang Kampanye Cari Suara di Dating Apps

--

Profil dan Biodata Daffie Aliefadjani

Sosok yang memiliki nama lengkap Aries Muhammad Daffie Aliefadjani ini merupakan caleg Kota Bogor yang melakukan kampanye melalui aplikasi dating Bumble.

Daffie Aliefadjani siap berkomitmen terjun langsung ke lapisan masyarakat dengan menyalonkan diri menjadi caleg DPRD Kota Bogor tahun 2024. Sebagai generasi GenZ, Daffie Aliefadjani memiliki cara yang sangat reatif dan unik untuk melakukan kampanye.


Melalui bio aplikasi Bumble miliknya, Daffie Aliefadjani menuliskan tujuan ia bukan mencari pasangan, melainkan dukungan untuk kampanye. Lantas akankah cara ini bekerja? Ia menulis:

Baca juga: Video Syur Babyputie Viral! Intip Profil Seleb TikTok yang Keciduk Lakukan Perbuatan Mesum di Depan Kamera Ini

Baca juga: Link Viral Video Twitter Babyputie Seleb TikTok yang Lakukan Adegan Tak Senonoh Dengan Seorang Pria, Ada 2 Part

Baca juga: Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 di Indonesia, Pengiriman Unit Siap Diluncurkan di 2024! 

“Disini bukan untuk mencari pasangan tapi mencari teman dan dukungan.”, tulis Daffie.

Dalam bionya tertulis informasi Daffie Aliefadjani merupakan caleg DPRD dari partai PKB di bio akun Bumble miliknya.

“Saya Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 5 Bogor Utara (Cibuluh, Bantarjati, Ciluar, Kedunghalang, Cimahpar, Tanah Baru, Tegal Gundil, Ciparigi) dari PKB No.5.”, tulis Daffie.

Dengan yakin Daffie menulis bahwa anak-anak generasi GenZ akan mendapatkan kursi di Gedung Parlemen.

“Anak Gen-Z wajib ada di Gedung Parlemen”, tutup Daffie.

Jadi bagaimana menurutmu mengenai acar kampanye kreatif yang satu ini? 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU