Tuesday 17th of September 2024
×

2 Kelompok Mahasiswa Bertopeng Lakukan Tawuran di UMI Makassar, Pelaku Nyaris Todongkan Sajam ke Polisi dan Wartawan

2 Kelompok Mahasiswa Bertopeng Lakukan Tawuran di UMI Makassar, Pelaku Nyaris Todongkan Sajam ke Polisi dan Wartawan

--

OTONITY.com -  Sejumlah polisi berpakaian preman dan wartawan nyaris jadi korban pembusuran sekelompok pria bertopeng di dalam kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, pada Selasa (7/11/2023) sore kemarin.

Video amatir merekam sekelompok pemuda bertopeng keliling cari musuh. Di sisi lain, mahasiswa bertopeng membakar kayu di areal kampus Aksi itu membuat mahasiswa lain yang ingin kuliah ketakutan dan panik. Aksi saling serang berhasil diredam setelah polisi datang ke TKP.


Baca juga: Link Viral Video Twitter Babyputie Seleb TikTok yang Lakukan Adegan Tak Senonoh Dengan Seorang Pria, Ada 2 Part

Baca juga: Jangan Salah Beli, Inilah Cara Membedakan Gas LPG Asli dan Oplosan! Bahaya Bisa Sebabkan Kebakaran

Baca juga: Masih Bocil! Gangster Guk Guk Rampok Hingga Aniaya Warga di Tuban: Aksi Kriminal Ini Dapat Ganjaran 15 Tahun penjara

Dalam tawuran tersebut, satu pemuda ditangkap polisi karena kedapatan hendak melakukan penyerangan menggunakan anak panah. Sekelompok mahasiswa, terekam menggunakan topeng melakukan penyerangan sambil membawa balok kayu dan senjata tajam.

Kelompok mahasiswa yang mengenakan topeng bersenjata balok kayu, dan senjata tajam tersebut, juga terekam melakukan sweping sambil keliling area parkiran yang ada di dalam kampus Universitas Muslim Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU