Thursday 19th of September 2024
×

Tawuran di UMI Makassar yang Dilakukan Kelompok Mahasiswa Terekam Video Amatir, Kejadian Dipicu Karena Saling Ejek

Tawuran di UMI Makassar yang Dilakukan Kelompok Mahasiswa Terekam Video Amatir, Kejadian Dipicu Karena Saling Ejek

--

OTONITY.com - Dua kelompok mahasiswa antarfakultas terlibat tawuran, Selasa (7/11) kemarin. Lokasi di area Kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Sulsel. Dua kelompok mahasiswa itu saling serang dengan batu dan sajam. Beberapa dari pelaku penyerangan itu kemudian mengarahkan anak panah busurnya ke arah kerumunan sejumlah polisi dan wartawan.

Kelompok mahasiswa yang mengenakan topeng bersenjata balok kayu, dan senjata tajam tersebut, juga terekam melakukan sweping sambil keliling area parkiran yang ada di dalam kampus Universitas Muslim Indonesia.


Baca juga: Jangan Salah Beli, Inilah Cara Membedakan Gas LPG Asli dan Oplosan! Bahaya Bisa Sebabkan Kebakaran

Baca juga: Praktik Ilegal Gas LPG di Malang Terbongkar, Gas Subsidi Dipindahkan ke Non Subsidi 12 Kg! Pelaku Sudah Diringkus Kepolisian

Baca juga: Profil dan Biodata Jeanneta Sanfadelia Mantan Istri Ardhito Pramono yang Ternyata Duluanya adalah Selingkuhan

Video amatir merekam sekelompok pemuda bertopeng keliling cari musuh. Di sisi lain, mahasiswa bertopeng membakar kayu di areal kampus Aksi itu membuat mahasiswa lain yang ingin kuliah ketakutan dan panik. Aksi saling serang berhasil diredam setelah polisi datang ke TKP.

"Mana ko," ujar salah satu pelaku yang diduga mencari lawannya.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib yang juga datang ke lokasi kejadian mengatakan, penyerangan sekelompok pria bertopeng di kampus UMI Makassar bukan merupakan perang antar kelompok, apalagi organisasi daerah (organda).

Sumber:

UPDATE TERBARU