Tuesday 17th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 12 Bahasa Indonesia yang Seru, Ishakan Siap Jadi Teman Tidur Putri Leah Lagi

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 12 Bahasa Indonesia yang Seru, Ishakan Siap Jadi Teman Tidur Putri Leah Lagi

--

Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.


Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan.

“Mengapa kamu membuang pengalaman pertamamu? Bukankah kamu hanya ingin melarikan diri?

"Aku ... aku ingin mati." Leah secara impulsif menceritakan kepada pria yang tidur dengannya selama satu malam.

Spoiler Manhwa Predatory Marriage Chapter 12

Pada chapter kali ini kedatangan Ishakan yang ternyata merupakan raja Kurkan bikin Leah kaget dan hal ini pun membuat keduanya jadi sering bertemu usai kegiatan yang mereka lakukan hari itu. Ishakan pun tampak menggoda Putri Leah. Apa yang akan terjadi selanjutnya? 

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua Paper Plane Full Chapter Bahasa Indonesia, Membangun Lagi Cinta di Masa Lalu

Baca juga: Sedikit Khawatir, Lanjutan Baca Manhwa Yeonwoo’s Innocence Chapter 139 Bahasa Indonesia, Fakta Terbaru yang Harus Kamu Tau!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Komik Nurse Sheena's Asylum Diary (2023) Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Karir Seorang Perawat

Link Baca Predatory Marriage Chapter 12 Bahasa Indonesia 

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk membaca kelengkapan ceritanya? Jika iya silahkan ikuti langkah yang kami sebutkan di bawah ini ya. 

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Kamu tinggal mengetikkan di google "link baca manhwa Predatory Marriage Chapter 12". 

Demikianlah update kali ini yang memberikan informasi mengenai spoiler dan link baca manhwa Predatory Marriage Chapter 12 bahasa Indonesia. Semoga informasi yang disampaikan bisa menghibur dan selamat membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU