Tuesday 17th of September 2024
×

Pesilat Muda di Gresik Jatim Tewas di Tendang Pelatihnya Sendiri, Pukulan Fatal Terjadi di Bagian Dada Korban

Pesilat Muda di Gresik Jatim Tewas di Tendang Pelatihnya Sendiri, Pukulan Fatal Terjadi di Bagian Dada Korban

--

OTONITY.com -  Aksi sabung antara anggota pesilat dengan pelatih kembali memakan korban. Kali ini seorang anggota perguruan silat berinisial RNH,17. Pemuda asal Paciran, Kabupaten Lamongan meninggal dunia usai duel dengan pelatih di Desa Dalegan, Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Peristiwa ini terjadi di Desa Dalegan, Kecamatan Panceng, Gresik. Saat itu, korban berlatih dengan teman seperguruan di halaman salah satu sekolah di Gresik. Korban berinisial RNH sempat dilarikan ke  Puskesmas Panceng namun nyawanya tidak tertolong dan dirujuk ke kamar jenazah RSUD Ibnu Sina, Gresik.


Baca juga: 2 Kelompok Mahasiswa Bertopeng Lakukan Tawuran di UMI Makassar, Pelaku Nyaris Todongkan Sajam ke Polisi dan Wartawan

Baca juga: Gen Z Nyaleg! Daffie Aliefadjani Caleg DPRD Kota Bogor 2024 Pakai Aplikasi Bumble Buat Kampanye

Baca juga: Tilap Uang Rp 1,3 Miliar, Karyawan Selebgram Alfyera Alvionita Kepergok Hidup Hedon Hingga Liburan di Bali!

Kronologi Tewasnya RNH

Peristiwa itu terjadi saat keduanya berlatih tanding di Desa Dalegan, Kecamatan Panceng, Gresik, Jawa Timur, Minggu (5/11) malam. Informasi dihimpun, kejadian bermula saat korban mengikuti latihan silat sekitar pukul 21.00 WIB. Pelatih mulanya bertanya apakah semua siswa semuanya dalam kondisi sehat.

Korban RNH hari itu tidak menemukan lawan tarungnya. Akhirnya dia berpasangan dengan pelatih.  Saat pertandingan, korban menyerang lebih dulu dengan pukulan tangan kosong. Kemudian pelatih coba menyerang balik. Korban langsung terjatuh ke tanah dan tidak sadarkan diri.

Melihat kejadian itu, semua yang ada di lokasi coba memberikan pertolongan. Saat itu, kondisi korban sudah dalam kondisi lemas.

Sumber:

UPDATE TERBARU