Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Anime Detective Conan Episode 1181 Sub Indonesia, Ada 2 Situs Nonton Online Untukmu Gratis

Nonton Anime Detective Conan Episode 1181 Sub Indonesia, Ada 2 Situs Nonton Online Untukmu Gratis

--

Spoiler Anime Detective Conan Episode 1181

Anggota para detektif cilik akhirnya pergi ke peternakan Hatoyama. Mereka mengunjungi peternakan tersebut bersama sang guru. Sayangnya, terdapat beberapa orang lain yang juga naik ke dalam bus tersebut. Di sisi lain, para anggota detektif cilik itu akan melakukan penelitian di peternakan.

Dalam perjalanana menuju peternakan tersebut, terjadilah sebuah insiden yang mana membuat Amuro harus membantu memecahkan masalah.


Baca juga: Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen Full Episode Segera Lanjut Season 2, Anggota Squad Zero Shunsui di Istana Kerajaan

Baca juga: Link Baca Komik Legend of the Northern Blade Chapter 179 Bahasa Indo, Perang Antar Sekte Selama 3 Tahun

Meski terbongkar bahwa ternyata sang bapak pencari meteror lah yang menjadi tersangkanya, namun, Amuro yang saat itu keluar dari gudang paling akhir tak senagaj menemukan sesuatu yang mencurigakan yakni munculnya sosok berkacamata.

Sosok ini terlihat seperti seorang perempuan yang lihai bertarung hingga membuat Amuro pingsan. Menurut rekannya Amuro pingsan karena tergelincir di tangga. Namun ia ragu apakah yang dilihatnya itu benar atau hanya halusinasi.

Baca juga: LARIS! Jual Koin Emas Higgs Domino 24 Jam Non Stop, Paling Murah Minggu Ini Proses Hitungan Menit!

Link Nonton Anime Detective Conan Episode 1181

Jika kamu sudah membaca spoilernya pasti kamu akan penasaran dengan animenya secara langsung kan?

Kamu bisa menonton anime Detective Conan sub Indonesia pada salah satu platform streaming pendukung yaitu Viu. Oleh karea itu, kamu dapat menontonnya melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.

LINK NONTON Detective Conan sub Indonesia Episode 1181  1

LINK NONTON Detective Conan sub Indonesia Episode 1181 2

Mungkin itu saja artikel kali ini yang telah membahas tentang bocoran spoiler anime Detective Conan episode 1181. Semoga informasi yang disampakian dapat membantu serta bermanfaat untuk kamu yang kesulitan menemukan link nonton anime ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU