Sunday 8th of September 2024
×

Link Manga Kingdom Chapter 797 Bahasa Indonesia dan Spoilernya: Terpojok! Zhao Kabur Bareng Pasukannya

Link Manga Kingdom Chapter 797 Bahasa Indonesia dan Spoilernya: Terpojok! Zhao Kabur Bareng Pasukannya

--

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 797

Awal bab membuka pintu kastil, Kitari dan tentara Kitari menyerbu kastil, Ribuku muncul dan laporan mengatakan bahwa tentara masih mengejar Osin dan sisa-sisa pasukannya dengan mundurnya He Shin, dan tentara Guyan mengejarnya dengan mundurnya tentara Utanwa.


Sebuah laporan sampai ke Riboku bahwa kastil telah diserang dan dia mengatakan bahwa mereka telah mengirim 5.000 pejuang untuk mengepung kelompok ini, dan kita melihat Jenderal Heike yang agung dan para tahanan bersamanya mengatakan bahwa jika tentara Qin kalah dalam perang ini, kita tidak akan bisa menyerang Zhao selama beberapa tahun.

Dia dan mereka yang bersamanya memutuskan untuk melarikan diri dan pergi melarikan diri, dan tentara kastil mulai membunuh mereka, dan di akhir bab, Kitari menyelamatkan ksatria impiannya dan pembebas Tiongkok, jenderal besar, salah satu simbol Qin, dan mereka yang dilampaui oleh Hickey yang hebat.

Baca juga: Manhwa Legend of the Northern Blade Sub Indo Chapter 180, Kembalinya Jin Mu Won Dengan

Baca juga: Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen Full Episode Segera Lanjut Season 2, Anggota Squad Zero Shunsui di Istana Kerajaan

Baca juga: Link Nonton Drama Summer Strike (2022) Episode 5-6 Sub Indo: Ada Apa ini? Dae Beom dan Yeo Reum Semakin Akrab!

Link Baca Manga Kingdom Chapter 797 Bahasa Indonesia

Nah, kalian bisa salin link yang kami berikan berikut ini.

komiku.id/manga/kingdom/

komikindo.id/komik/kingdom/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan tentang link baca manhwa Kingdom chapter 797 bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU