Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 39 Bahasa Indonesia Full Smut No Sensor, Gempur Terus Sampai Pagi

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 39 Bahasa Indonesia Full Smut No Sensor, Gempur Terus Sampai Pagi

--

Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Perlu diketahui bahwa manhwa predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.


Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 789 Bahasa Indonesia, Kanki Mengamuk!

Baca juga: Baca Manhwa Magic Academy Survival Guide Chapter 82 Bahasa Indonesia: Archmage Mulai Dipaksa Mencari Pet

Spoiler Predatory Marriage Chapter 39

Akhirnya, Leah membukakan pintu untuk Ishakan. Di dalam, Leah bertanya mengapa Ishakan datang dan apakah untuk makan malam. Ishakan mengajak Leah untuk makan bersama, namun Leah menolak karena tidak nafsu makan. Leah kemudian mengubah topik pembicaraan, menanyakan tentang keadaan bahu Ishakan yang terkena panah dari Bleon tadi.

Ishakan menjawab bahwa dia merasa sakit. Khawatir, Leah terus bertanya apakah parah, dan Ishakan menjawab lagi dengan mengatakan bahwa "Aku jarang terluka, tapi karena kamu, aku sudah terluka dua kali"

Kemudian, dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa karena Leah merasa bersalah, sekarang dia harus makan malam, karena pasien perlu diberi makan agar cepat sembuh. Ishakan sendiri akhirnya bisa mendapatkan Leah dan ia mengaku senang atas hal itu! 

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 39 Bahasa Indonesia 

Kalian bisa membaca manhwa bahasa Indonesia secara online. Ada sejumlah situs yang menyediakan koleksi manhwa dengan berbagai genre.

Sumber:

UPDATE TERBARU