Tuesday 17th of September 2024
×

Kronologi Pesilat Gresik yang Meninggal Dunia Karena Ditendang Pelatihnya Sendiri di Bagian Dada, Pelatih dan Wasit Jadi Tersangka!

Kronologi Pesilat Gresik yang Meninggal Dunia Karena Ditendang Pelatihnya Sendiri di Bagian Dada, Pelatih dan Wasit Jadi Tersangka!

--

OTONITY.com -   Diduga terkena tendang saat latihan, seorang pesilat di Gresik meninggal dunia. Hal ini terjadi di Desa Dalegan, Kecamatan Panceng. Akibat kejadian tersebut, seorang pesilat berinisial RNH (17) warga Paciran, Lamongan meninggal. Sebelum meninggal, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Pancang, Gresik. Bahkan, korban juga sempat dirujuk ke RSUD Ibnu Sina tapi nyawanya tidak tertolong.

Peristiwa ini terjadi di Desa Dalegan, Kecamatan Panceng, Gresik. Saat itu, korban berlatih dengan teman seperguruan di halaman salah satu sekolah di Gresik.


Baca juga: Gen Z Nyaleg! Daffie Aliefadjani Caleg DPRD Kota Bogor 2024 Pakai Aplikasi Bumble Buat Kampanye

Baca juga: Link Viral Video Twitter Babyputie Seleb TikTok yang Lakukan Adegan Tak Senonoh Dengan Seorang Pria, Ada 2 Part

Baca juga: Masih Bocil! Gangster Guk Guk Rampok Hingga Aniaya Warga di Tuban: Aksi Kriminal Ini Dapat Ganjaran 15 Tahun penjara

Sebelum latihan, pelatih sudah menanyakan kepada seluruh peserta jika mungkin ada yang sakit. Baik korban dan belasan pesilat lainnya, mengatakan kondisi mereka prima. Latihan pun digelar hingga sesi akhir yakni sesi duel, sekitar pukul 23.30 WIB.

Namun, karena saat itu korban tidak menemukan pasangan duel, korban berlatih duel dengan pelatihnya. Duel itu dilakukan tanpa alat pengamanan. Awalnya, korban menyerang lebih dulu dengan pukulan tangan kosong.

Mulanya korban menyerang lebih dulu dengan suatu pukulan. Lalu pelatih membalas serangannya dengan menendang bagian dada korban hingga terlentang ke tanah dan pingsan.

Sumber:

UPDATE TERBARU