Thursday 19th of September 2024
×

Kronologi Pesilat Gresik yang Meninggal Dunia Karena Ditendang Pelatihnya Sendiri di Bagian Dada, Pelatih dan Wasit Jadi Tersangka!

Kronologi Pesilat Gresik yang Meninggal Dunia Karena Ditendang Pelatihnya Sendiri di Bagian Dada, Pelatih dan Wasit Jadi Tersangka!

--

Melihat kondisi korban yang terkapar, pelatih dan murid lainnya segera memberikan pertolongan pertama. Karena tak kunjung sadarkan diri, korban kemudian dibonceng menggunakan motor ke Puskesmas Panceng.Namun nahas, korban meninggal dunia di tengah perjalanan. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan luka memar di bagian dada korban, tempat pelatih melakukan pukulan. 

Hingga kini, pihak kepolisian telah menggali keterangan dari enam orang saksi termasuk pelatih dan muridnya yang mengikuti latihan tersebut. Aldhino juga menyebutkan terkait latihan duel yang dilakukan RNH bersama rekan-rekan perguruan silatnya, tidak ada izin yang diajukan kepada pihak kepolisian dari perguruan silat tempat mereka berlatih. 


Baca juga: Terbuka 13 Kelas Perlombaan, Kejuaraan FR 99 Motoprix Rebutkan Trophy Plt. Bupati Langkat Dapat Sambutan Meriah!

Baca juga: Potret Louis Scott Pemeran Constantine Phaulkon di Seial ANTV, Tubuh Kekar dan Tampan Idaman Para Wanita!

Baca juga: Gencar Pemekaran Wilayah, Semarang Akan Jadi 22 Kecamatan! Sudah Sampai Mana Progressnya?

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan membenarkan kejadian tersebut dan masih dilakukan penyelidikan. “Benar ada kejadian tersebut, dan masih dilakukan autopsi di RSUD Ibnu Sina,” tuturnya.

Perwira pertama Polri itu menambahkan, ada 6 orang yang ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan kejadian itu. Salah satu diantaranya pelatih korban yang saat itu melakukan duel dengan korban. “Sudah ada yang diamankan dan dijadikan tersangka atas meninggal pesilat RNH,” imbuhnya

Sumber:

UPDATE TERBARU