Sunday 8th of September 2024
×

Manhwa Predatory Marriage Chapter 38 Bahasa Indonesia YTTA! Olahraga Malam Bareng Ishakan dan Leah

Manhwa Predatory Marriage Chapter 38 Bahasa Indonesia YTTA! Olahraga Malam Bareng Ishakan dan Leah

--

Spoiler Predatory Marriage Chapter 38

Akhirnya, Leah membukakan pintu untuk Ishakan. Di dalam, Leah bertanya mengapa Ishakan datang dan apakah untuk makan malam. Ishakan mengajak Leah untuk makan bersama, namun Leah menolak karena tidak nafsu makan. Leah kemudian mengubah topik pembicaraan, menanyakan tentang keadaan bahu Ishakan yang terkena panah dari Bleon tadi.

Ishakan menjawab bahwa dia merasa sakit. Khawatir, Leah terus bertanya apakah parah, dan Ishakan menjawab lagi dengan mengatakan bahwa "Aku jarang terluka, tapi karena kamu, aku sudah terluka dua kali"


Kemudian, dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa karena Leah merasa bersalah, sekarang dia harus makan malam, karena pasien perlu diberi makan agar cepat sembuh. Ishakan sendiri akhirnya bisa mendapatkan Leah dan ia mengaku senang atas hal itu! 

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1181 Sub Indonesia, Ada 2 Situs Nonton Online Untukmu Gratis

Baca juga: Bank Digital Krom dari Kredivo Resmi Rilis, Tawarkan Bunga Deposito Tinggi Untuk Gaet Nasabah Milenial

Baca juga: Baca Manhwa Magic Academy Survival Guide Chapter 82 Bahasa Indonesia: Archmage Mulai Dipaksa Mencari Pet

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 38 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Kamu tinggal mengetikkan di google "link baca manhwa Predatory Marriage Chapter 38". 

Jangan sampai skip chapter kali ini, ya! Itulah update mengenai informasi terkait dengan link baca dari manhwa Predatory Marriage Chapter 38 bahasa Indonesia yang tengah viral banget di media sosial! 

Sumber:

UPDATE TERBARU