Tuesday 17th of September 2024
×

Link Manhwa Eleceed Chapter 299 Bahasa Indonesia Dasar Kayden Nggak Peka Banget Sama Perasaan Gestella

Link Manhwa Eleceed Chapter 299 Bahasa Indonesia Dasar Kayden Nggak Peka Banget Sama Perasaan Gestella

--

Namun Pluton yang melihat hal itu langsung melindungi Jiwoo dengan menunjukkan kekuatannya yang luar biasa dahsyat. Di sini Kayden diduga sebagai salah seornag yang menghabisi Blue dan ini membuat Gestella marah lalu memburunya!

Namun Gestella juga menjadi salah satu orang yang diakui oleh Kayden selain Jiwoo. Sementara itu Kayden sendiri masih bersemangat melatih Jiwoo. Kayden akhirnya datang sendiri untuk menyelamatkan Jiwoo dan bertarung dengan Gestella yang sepertinya memiliki hubungan masa lalu dengannya.


Baca juga: Baca Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 123 Bahasa Indonesia Chun Myung Bikin Keributan Lagi

Baca juga: BARU! Baca Webtoon Looking for My One-Night Villainess Chapter 4 Bahasa Indonesia, Leone Ketabrak Bus! Akankah Selamat?

Baca juga: Baca Manhwa Looking for My One-Night Villainess Chapter 16 Bahasa Indo RAW, Libe Salting Parah di Buat Leone!

Link Manhwa Eleceed Chapter 299 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa ini, kunjungi situs baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini, kamu juga dapat mendukung sang penulis untuk terus berkarya. Jangan lupa untuk mendapatkan versi

Namun, jika kamu ingin pembaharuan yang lebih cepat, beberapa situs di bawah ini juga dapat diakses.

KLIK DISINI!

Link Bahasa Indonesia: manhwaindo.id/series/eleceed/

Link Bahasa Inggris: eleceed.me/

Cukup sambungkan link di atas ke browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya. Itulah informasi terkini mengenai link baca manhwa Eleceed chapter 299 Bahasa Indonesia. Selamat menikmati kisah seru Jiwoo dan Kayden!

Sumber:

UPDATE TERBARU