Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 107 Bahasa Indo, Monster Besar Misterius Datang!

Link Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 107 Bahasa Indo, Monster Besar Misterius Datang!

--

Baca juga: Baca Manhwa Looking for My One-Night Villainess Chapter 16 Bahasa Indo RAW, Libe Salting Parah di Buat Leone!

Sinopsis Cerita Manhwa Superhuman Battlefield

Manhwa ini secara garis besar menceritakan sesosok manusia pemburu terkuat yang tinggal di bawah tanah selama bertahun-tahun. Dia mengorbankan dirinya setelah menyelamatkan umat manusia.


Manusia saat itu sudah hampir punah karena adanya sebuah invasi peradaban yang dilakukan melalui bawah tanah.

Namun saat ini bukan lagi tentang peperangan, hidup dan mati. Ia kini memiliki visi dan misi agar perburuan menjadi sebuah olahraga realitas virtual.

Dulunya Ada 7 manusia super kuat yang telah berhasil mengakhiri perang. Namun pemimpin mereka tidak pernah datang kembali.

Menunggu selama 17 tahun.

“Seo moon-yeop, apakah kamu sudah bangun?”

Seo moon-yeop adalah pahlawan yang sudah mati, namun mitosnya kini telah bangkit kembali dalam keadaan dunia yang sudah damai.

Kisah aksi olahraga fantasi modern dimulai sekarang!

Link Baca manhwa Superhuman Battlefield Chapter 107

Baca juga: Link Baca Novel BL Passion Full Chapter Bahasa Indonesia, Romansa Jeong Taeui yang Penuh Tekanan dari Ilay Riegrow

Baca juga: Link Download Novel Pembalasan Dendam Sang Menantu Tertindas Full Chapter PDF, Owen yang Selalu Ditindas oleh Keluarga Istrinya

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 107 Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa Superhuman Battlefield dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini: DISINI

Demikian tadi pembahasan mengenai bocoran spoiler dan link baca manhwa Superhuman Battlefield Chapter 107 yang bisa kami sampaikan di atas. Kamu juga bisa membaca ulasan manhwa seru lainnya di Otonity.com. Semoga informasi di atas bermanfaat dan dapat membantumu mendapatkan update yang lebih cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU