Sunday 8th of September 2024
×

RAW Komik Superhuman Battlefield Chapter 108 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Mampukah Seowoon Kalahkan Para Monster?

RAW Komik Superhuman Battlefield Chapter 108 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Mampukah Seowoon Kalahkan Para Monster?

--

Baca juga: Jual Koin Emas Higgs Domino 1b Murah 24 Jam,Proses Cepat Hitungan Detik Langsung Masuk!

Komik Manhwa Superhuman Battlefield yang ditulis oleh Niccolo (니콜로), Two-zero ini juga digambarkan oleh PlanA (플랜에이). Manhwa aksi fantasi ini juga bisa kalian temukan dengan judul lain: 초인의 게임, Игра сверхчеловека, the espers game di webtoon.


Dengan mengusung genre action, fantasy, sports, adventure tentunya manhwa ini akan sangat menarik untuk dibaca. Sebelum membaca chapter selanjutnya kalian bisa menyimak rangkuman sinopsis ceritanya di bawah ini.

Sinopsis Cerita Manhwa Superhuman Battlefield

Manhwa ini secara garis besar menceritakan sesosok manusia pemburu terkuat yang tinggal di bawah tanah selama bertahun-tahun. Dia mengorbankan dirinya setelah menyelamatkan umat manusia.

Manusia saat itu sudah hampir punah karena adanya sebuah invasi peradaban yang dilakukan melalui bawah tanah.

Namun saat ini bukan lagi tentang peperangan, hidup dan mati. Ia kini memiliki visi dan misi agar perburuan menjadi sebuah olahraga realitas virtual.

Dulunya Ada 7 manusia super kuat yang telah berhasil mengakhiri perang. Namun pemimpin mereka tidak pernah datang kembali.

Menunggu selama 17 tahun.

“Seo moon-yeop, apakah kamu sudah bangun?”

Seo moon-yeop adalah pahlawan yang sudah mati, namun mitosnya kini telah bangkit kembali dalam keadaan dunia yang sudah damai.

Kisah aksi olahraga fantasi modern dimulai sekarang!

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 39 Bahasa Indonesia Full Smut No Sensor, Gempur Terus Sampai Pagi

Baca juga: Manhwa Quest Supremacy Chapter 128 Bahasa Indonesia, Hakjin Bersusah Payah dalam Pertarungannya Kali ini

Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 108 Bahasa Indonesia

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Cara untuk membaca manhwa Superhuman Battlefield Chapter 108 Bahasa Indonesia ini sangat mudah sekali. Silahkan kalian ikuti link di bawah ini ya:

1. Buka search engine google atau langsung buka situs baca komik favorit kalian.
2. Ketik “manhwa Superhuman Battlefield Chapter 108 Bahasa Indonesia”
3. Pilih menu baca yang sesuai
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca manhwa ini dengan mudah.

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa Superhuman Battlefield dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini: DISINI

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Selamat membaca keseruannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU