Sunday 8th of September 2024
×

Marah-marah! Baca Manhua I Have 90 Billion Licking Gold Chapter 225 Bahasa Indonesia, Tak Terima Diremehkan Begitu Saja

Marah-marah! Baca Manhua I Have 90 Billion Licking Gold Chapter 225 Bahasa Indonesia, Tak Terima Diremehkan Begitu Saja

--

Sinopsis I Have 90 Billion Licking Gold

Chen Yuan, seorang mahasiswa pecundang, menjilati dewi Lin Shutong dengan liar selama tiga tahun namun ditendang olehnya. Dalam kesedihan, dia secara tidak sengaja mengaktifkan sistem emas anjing penjilat. dIa memiliki 90 miliar emas anjing penjilat dalam akunnya.

Itu hanya bisa digunakan untuk menjilat wanita. Semakin banyak Anda membelanjakan, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan kembali, dan Anda juga bisa mendapatkan berbagai bonus atribut dan menjadi Superboy.


Baca juga: Link Baca Manhua The Vilian of Destinty Chapter 156 Bahasa Indonesia Cek Spoiler Terbaru dan Jadwal Updatenya

Baca juga: RAW Baca Manhwa Drick's Heat Chapter 3 Bahasa Indonesia dan Spoiler Cerita, Langsung di Tojos ga tuh!

Ini disebut Sistem Emas Anjing penjilat, tapi apa aku benar-benar ingin jadi anjing penjilat?

Selama aku cukup menjilat, aku akan menjadi Raja laut, dan selama aku menggunakan uang untuk membuktikan bahwa aku cukup mencintai, aku dapat menghancurkan dewi menjadi anjing penjilatku! Pada saat ini, Chen Yuan, yang memiliki pencerahan besar, memulai kehidupannya yang mulia.

Baca Manhua I Have 90 Billion Licking Gold Chapter 225 Bahasa Indonesia

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan penggemar Manhua untuk tetap terhubung dengan kisah-kisah favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Nah, untuk mudahnya, langsung saja kalian bisa membaca melalui cara berikut:

Baca juga: RAW Komik Superhuman Battlefield Chapter 108 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Mampukah Seowoon Kalahkan Para Monster?

Sumber:

UPDATE TERBARU