Sunday 8th of September 2024
×

Baca Eleceed Chapter 299 Bahasa Indonesia Dikasih Surat Cinta, Kayden Malah Nantangin Gestella

Baca Eleceed Chapter 299 Bahasa Indonesia Dikasih Surat Cinta, Kayden Malah Nantangin Gestella

--

Namun Pluton yang melihat hal itu langsung melindungi Jiwoo dengan menunjukkan kekuatannya yang luar biasa dahsyat. Di sini Kayden diduga sebagai salah seornag yang menghabisi Blue dan ini membuat Gestella marah lalu memburunya!

Namun Gestella juga menjadi salah satu orang yang diakui oleh Kayden selain Jiwoo. Sementara itu Kayden sendiri masih bersemangat melatih Jiwoo. Kayden akhirnya datang sendiri untuk menyelamatkan Jiwoo dan bertarung dengan Gestella yang sepertinya memiliki hubungan masa lalu dengannya.


Saat Gestella mengirimkan surat cinta Kayden malah salah mengira bahwa itu adalah surat tantangan. Apa yang akan terjadi? Simak kelanjutan kisahnya yang seru di sini! 

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Link Baca Manhwa Evolution Begins With A Big Tree Chapter 215 Bahasa Indonesia, Hasil Perlakuan Manusia Kepada Dunia!

Baca juga: Sinopsis Manhua I Have 90 Billion Licking Gold dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Mahasiswa dengan Dewi Lin Shutong

Baca juga: Link Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 66 Bahasa Indonesia, Awas Ketahuan!

Link Baca Eleceed Chapter 299 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Atau jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Link Bahasa Indonesia: manhwaindo.id/series/eleceed/

Link Bahasa Inggris: eleceed.me/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu.

Bagaimana seru bukan? Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link baca manhwa Eleceed chapter 299 bahasa. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU