Tuesday 17th of September 2024
×

Di Luar Nalar! Link Baca Manhwa The Broken Ring Chapter 52 Bahasa Indonesia, Ini Ungkapan Hati Inez

Di Luar Nalar! Link Baca Manhwa The Broken Ring Chapter 52 Bahasa Indonesia, Ini Ungkapan Hati Inez

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Deskripsi Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway

Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway sendiri merupakan manhwa dengan genre drama, fantasi, kerajaan, tragedi, psikologi dan romantis. Manhwa ini adalah karya dari komikus Kim Chacha.

Diketahui jika manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway memiliki judul lainnya yaitu Cincin Patah: Bagaimanapun Pernikahan Ini Akan Gagal. Manhwa ini dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga sekarang.


Baca juga: Shock! Link Baca Manhwa The Broken Ring Chapter 51 Bahasa Indonesia, Carcel Terkejut dengan Jawaban Inez

Baca juga: Motif Mendekati Estia Terungkap! Lanjut Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 13 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Webtoon Secret Recipe Chapter 7 Bahasa Indonesia,In Gong Merasa Terhina dengan Kim Yungjae!

Sinopsis Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway

Secara garis besar, manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway menceritakan kisah tentang Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante. Inés segera menjadikan bocah itu tunangannya. 

Karena pria bangsawan semuanya sama, Inés pikir lelaki itu mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk komitmen semacam ini, dan dia menghabiskan satu setengah dekade berikutnya untuk menghindari pernikahan dengan cara apa pun!

Untungnya, itu tidak menjadi masalah bagi Inés, karena kegagalan pernikahan ini adalah apa yang dia inginkan. Faktanya, dia mendapat restunya untuk menabur gandum liar selama Inés tidak ikut campur dalam bisnisnya.

Sayangnya, menjadi playboy tidak semenyenangkan ketika tunanganmu memberimu izin untuk bertemu dengan orang lainnya. Dan bukankah ini berarti dia juga selingkuh?

Sumber:

UPDATE TERBARU