Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 150 Bahasa Indonesia Greget! Akane Jodohkan Kana Dengan Aqua

Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 150 Bahasa Indonesia Greget! Akane Jodohkan Kana Dengan Aqua

--

Chapter kali ini memperlihatkan Kana menyampaikan kepada Akane Kurokawa bahwa jika ia menjadi Aqua, ia juga akan memilih Akane. Hal itu dikarenakan Akane cantik, pintar dan seorang aktris yang berbakat.

Selain itu, dia memiliki kepribadian yang baik dan lembut sampai-sampai membuat Kana merasa kesal dengan kebaikannya. Mendengar hal ini membuat Akane tersipu malu dan mulai memilin-milin rambutnya dengan jari-jarinya.


Terlihat Akane berusaha membuat Kana sadar akan pesonanya. Satu-satunya alasan dia melarikan diri dari hal itu adalah karena dia tidak berani mengakuinya. Kana menyangkal tuduhan tersebut dan melarikan diri. Keesokan harinya ketika Kana terlihat berbaring di tempat tidurnya, tampak menangis, Akane datang menemuinya.

Akane tidak berniat membiarkan Kana pergi. Dia tampaknya telah memikirkan percakapan mereka di pantai dan memutuskan untuk mendukung kehidupan cinta Kana Arima.

Baca juga: Marah-marah! Baca Manhua I Have 90 Billion Licking Gold Chapter 225 Bahasa Indonesia, Tak Terima Diremehkan Begitu Saja

Baca juga: Link Baca Manhwa Evolution Begins With A Big Tree Chapter 215 Bahasa Indonesia, Hasil Perlakuan Manusia Kepada Dunia!

Baca juga: Gawat! Baca Manhwa Evolution Begins With A Big Tree Chapter 216 Bahasa Indonesia, Negara Dihancurkan Invasi Beast

Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 150 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, mudahnya, kamu dapat klik link berikut.

KLIK DI SINI!

Itu dia informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Oshi no Ko chapter 150 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU