Sunday 8th of September 2024
×

Gokil! Kawasaki Ninja Matic 160cc Siap Bersaing Lawan Yamaha Nmax dan Honda PCX, Kamu Pilih Mana?

Gokil! Kawasaki Ninja Matic 160cc Siap Bersaing Lawan Yamaha Nmax dan Honda PCX, Kamu Pilih Mana?

--

OTONITY.com – Pecinta otomotif merapat yuk! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spesifikasi dan fitur Kawasaki Ninja Matic 160cc yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Kawasaki merupakan sepeda motor yang berasal dari jepang yang diproduksi oleh Kawasaki Heavy Industries, Ltd yang berpusat di kota Provinsi Minato Tokyo Jepang. Motor ini juga menjadi salah satu merek populer di Indonesia.


Baca juga: Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 di Indonesia, Pengiriman Unit Siap Diluncurkan di 2024!

Baca juga: Lebih Murah! New VMAX 175 2024 Spek Canggih Harga Jauh di Bawah NMax dan PCS, Bukan dari Pabrikan yang Sama?

Baca juga: Prediksi Harga New Yamaha MX King 155 VVA, Motor Bebek Sporty yang Siap Ngaspal 2024 Mendatang

Kawasaki selama ini dikenal sebagai pabrikan yang memproduksi motor sport. Terbaru, motor ini merilis motor matic atau skutik terbaru yaitu Kawasaki Ninja Matic 160cc.

Sebelumnya, Kawasaki J125 dan kawasaki J300 merupakan dua skutik garapan Kawasaki yang sukses di pasaran. Seakan ingin mengulangi kesuksesan kedua motor matic tersebut, Kawasaki pun merilis matic terbaru.

Kawasaki berencana merilis motor matic dengan membawa DNA Ninja 250. Sehingga untuk tampilan maupun dapur pacu yang dibawa oleh motor tersebut akan sangat mumpuni di kelasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU