Tuesday 17th of September 2024
×

Gokil! Kawasaki Ninja Matic 160cc Siap Bersaing Lawan Yamaha Nmax dan Honda PCX, Kamu Pilih Mana?

Gokil! Kawasaki Ninja Matic 160cc Siap Bersaing Lawan Yamaha Nmax dan Honda PCX, Kamu Pilih Mana?

--

Kawasaki Ninja Matic rencananya akan menggunakan mesin 160cc. Hal tersebut dilakukan Kawasaki agar motor matic garapannya bisa bersaing dengan motor matic seperti Yamaha Nmax dan Honda PCX.

Baca juga: Kronologi Pesilat Gresik yang Meninggal Dunia Karena Ditendang Pelatihnya Sendiri di Bagian Dada, Pelatih dan Wasit Jadi Tersangka!


Baca juga: 2 Kelompok Mahasiswa Bertopeng Lakukan Tawuran di UMI Makassar, Pelaku Nyaris Todongkan Sajam ke Polisi dan Wartawan

Baca juga: Video Syur Babyputie Viral! Intip Profil Seleb TikTok yang Keciduk Lakukan Perbuatan Mesum di Depan Kamera Ini

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui seperti apa performa mesin yang digunakan oleh Kawasaki Ninja Mati 160. Begitu juga untuk tenaga maksimal yang dihasilkan berikut torsi puncak mesin tersebut masih menjadi tanda tanya.

Selanjutnya, untuk masalah desain, karena membawa DNA Ninja 250 tentu saja tampilannya terlihat sangat sangar. Rumornya motor matic ini akan hadir dengan dek bawah rata seperti motor matic pada umumnya agar lebih fungsional.

Dilihat dari ke kaki-kakinya, untuk bagian depan menggunakan suspensi teleskopik dan bagian belakang memakai double shock. Sayang untuk ukuran velg dan ban yang digunakan masih belum terungkap, tapi untuk sistem pengereman kemungkinan memakai rem cakram.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita otomotif melalui Otonity.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU