Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Novel Jadi Nyata!

Sinopsis dan Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Novel Jadi Nyata!

--

Meskipun baru saja diriliskan beberapa hari lalu di Webtoon, ternyata For My Derelict Favorite sudah menarik perhatian pembacanya hingga 363.175 orang dan rating yang diberikannya mencapai 9,82. Tentunya, angka-angka tersebut sangat fantastis mengingat masih baru beberapa chapter saja yang diriliskan di Webtoon.

Sinopsis Manhwa For My Derelict Favorite 

Sinopsisnya sebagai berikut.


Aku punya novel favorit yang sudah kubaca tak terhitung berapa kali. Tiba-tiba aku terbangun menjadi karakter tak dikenal bernama Hestia di novel itu!

Aku menjalani kehidupan hingga novel itu tamat… Tapi kenapa aku tidak kembali ke tubuh asliku?! Apakah aku harus menyelamatkan Kaelus, karakter favoritku, agar tidak mati?! Baiklah, Kaelus kesayanganku! Kali ini aku akan menyelamatkanmu!

Baca juga: How To Reject My Obsessive Ex-Husband Chapter 28 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Irene Bikin Killain Sembuh

Baca juga: Link Baca Manhwa Bastian Season 2 Chapter 40 Bahasa Indonesia, Odette Salting Sendiri Dekat Bastian

Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Full Chapter Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU