Thursday 19th of September 2024
×

Ratusan Atlet Pencak Silat Ramaikan Open Tournament PSHT UBD Palembang, Ada 4 Kategori Kejuaraan Sampai 5 November 2023

Ratusan Atlet Pencak Silat Ramaikan Open Tournament PSHT UBD Palembang, Ada 4 Kategori Kejuaraan Sampai 5 November 2023

--

Open Tournament Pencak Silat PSHT UBD 2023 

Dalam kesempatan yang sama Novri Hadinata,M.Kom, selaku Direktur Kemahasiswaan, turut memberikan ucapan selamat kepada UKM Bela Diri PSHT UBD atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini. Dia berharap kegiatan ini memberi dampak positif dan inspirasi bagi para peserta.

“Saya mengucapkan selamat kepada UKM Bela Diri PSHT UBD karena telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini,” ujar Novri Hadinata,M.Kom.

Ketua Pelaksana, Syakban Zaliandi, menyampaikan harapannya agar semua peserta menjaga sportivitas selama pertandingan dan tetap mengikuti peraturan yang telah ditetapkan oleh panitian sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sukses.

"Selamat bertanding dalam Open Tournament PSHT Se-Sumatera Selatan 2023 dan jagalah sportivitas selama pertandingan," ucap Syakban Zaliandi.


Baca juga: Profil dan Biodata Brigjen Suyudi, Seorang Jenderal Polisi yang Kini Temani Ibunya yang Tengah Sakit Mulai Dari Usia Sampai Prestasi

Baca juga: Cantik dan Berprestasi! Potret Nisa Kinderflix, Konten Kreator Edukatif Untuk Anak-Anak yang Ternyata Lulusan Psikologi

Baca juga: Cantik dan Berprestasi! Potret Nisa Kinderflix, Konten Kreator Edukatif Untuk Anak-Anak yang Ternyata Lulusan Psikologi

Ratusan Atlet Pencak Silat Ramaikan Open Tournament PSHT UBD Palembang

Open Tournament ini melibatkan total 738 peserta dari berbagai kategori usia, mulai dari usia dini hingga kategori dewasa dan kontingen. Kegiatan ini merupakan yang pertama kali diadakan untuk tingkat provinsi.

Diketahui sebelumnya Open Tournament ini hanya terselenggara di tingkat kota. Closing event akan dilaksanakan pada tanggal 5 November 2023, di mana pemenang akan diberikan Piala Rektor Universitas Bina Darma sebagai penghargaan atas prestasi setiap juara.

Selama 3 hari kedepan, kejuaraan pencak silat PSHT Universitas Bina Darma akan mencari terbaik untuk menjadi pemenang dalam berbagai kategori:

Memperebutkan Trophy Tetap Juara Umum

  • Kategori Usia Dini
  • Kategori Pra Remaja
  • Kategori Remaja
  • Kategori Mahasiswa/Umum (Dewasa)
  • Dan Trophy Juara Umum Keseluruhan.

Open Tournament Pencak Silat PSHT UBD 2023 ini menjadi event yang menarik. Buat kamu yang gemar mengikuti pencak silat mungkin ini bisa menjadi salah satu referensi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU