Sunday 8th of September 2024
×

Baper! Selengkapnya di Link Baca Manhwa Don't Cross the Line, Father! Chapter 31 Bahasa Indonesia, Charles dan Amellie Makin Dekat

Baper! Selengkapnya di Link Baca Manhwa Don't Cross the Line, Father! Chapter 31 Bahasa Indonesia, Charles dan Amellie Makin Dekat

--

OTONITY.com - Jika kalian tertarik dengan cerita cinta segitiga—dengan ML yang bersikap lembut, manis, dan terobsesi—saya rasa Don't Cross the Line, Father! cocok untuk masuk ke dalam list bacaan kalian. Nah manhwa yang satu ini masih baru saja rilis dan bisa kamu baca sekarang.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Don't Cross the Line, Father! Chapter 31 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Don't Cross the Line, Father! atau judul lainnya Can’t Go too Far with the Unrelenting Duke merupakan karya asli Yeseula, manhwanya ditulis oleh Daengjwi dan digambar oleh Momamoma.

Baca juga: Link Baca Manhwa I Killed An Academy Player Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Erie Temukan Pintu Ruangan Rahasia Dalam Perpustakaan! Link Baca Manhwa I Killed An Academy Player Chapter 8 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 12 Bahasa Indonesia yang Seru, Ishakan Siap Jadi Teman Tidur Putri Leah Lagi

Berkisah tentang Amellie yang mendapatkan ramalan bahwa siapa pun yang menikahinya akan berumur pendek. Pasrah akan takdir dan berniat menyerah pada cinta pertamanya, Amellie memutuskan untuk menghabiskan satu malam dengan pria yang tidak dikenalinya—dia percaya mereka tidak akan bertemu lagi.

Namun, siapa sangka, ketika Amellie memanggil wali dari para muridnya yang membuat onar, dia bertemu dengan pria itu lagi—yang ternyata seorang duke.

Duke Charles Martinez adalah pria yang percaya akan cinta sejati dan ingin menikah dengan orang yang dicintainya. Dia tak kenal menyerah dan dengan gigih berusaha mendekati Amellie. Ingin mematahkan batas antara wali murid dan profesor akademi.

Sumber:

UPDATE TERBARU