Tuesday 17th of September 2024
×

Harga Kawasaki Ninja Matic 160cc di Indonesia, Siap Ngaspal dengan DNA Ninja 250

Harga Kawasaki Ninja Matic 160cc di Indonesia, Siap Ngaspal dengan DNA Ninja 250

--

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui seperti apa performa mesin yang digunakan oleh Kawasaki Ninja Mati 160. Begitu juga untuk tenaga maksimal yang dihasilkan berikut torsi puncak mesin tersebut masih menjadi tanda tanya.

Baca juga: Apa Itu Stalker IG Wrapped, Aplikasi Trendy yang Bisa Tahu Siapa Stalker Kita? Begini Tutorial Pakainya!


Baca juga: Profil dan Biodata Husen Nasimov Calon Suami Beauty Vlogger Jharna Bhagwani yang Ternyata adalah Youtuber Terkenal

Baca juga: Sinopsis Film Budi Pekerti, Hidup Guru BK yang Penuh Pelajaran Berharga Menghadapi Gen Z

Selanjutnya, untuk masalah desain, karena membawa DNA Ninja 250 tentu saja tampilannya terlihat sangat sangar. Rumornya motor matic ini akan hadir dengan dek bawah rata seperti motor matic pada umumnya agar lebih fungsional.

Dilihat dari ke kaki-kakinya, untuk bagian depan menggunakan suspensi teleskopik dan bagian belakang memakai double shock. Sayang untuk ukuran velg dan ban yang digunakan masih belum terungkap, tapi untuk sistem pengereman kemungkinan memakai rem cakram.

Harga Kawasaki Ninja Matic 160cc

Melansir dari berbagai sumber, rencananya motor matic garapan Kawasaki ini akan dibanderol dengan harga lebih dari Rp 20 jutaan di luar negeri. Akan tetapi, kemungkinan jika masuk ke pasar Indonesia bisa menyentuh angka Rp 30 jutaan.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita otomotif melalui Otonity.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU