Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Manhwa My duke is Not Dead Bahasa Indonesia Chapter 4, Tidak Boleh Berburu Monster!

Link Baca Manhwa My duke is Not Dead Bahasa Indonesia Chapter 4, Tidak Boleh Berburu Monster!

--

Baca juga: Lion Heart Chapter 72 English Sub Indonesia, Klik Link Baca Manhwa Romantis Gratis Disini!

Baca juga: Lanjut Baca Genius Archer's Streaming Chapter 26 Bahasa Indonesia, Sanghyun Siap Selesaikan Misinya!

Sinopsis Manhwa My duke is Not Dead


Ketika saya terbangun, saya tiba di dunia yang sama sekali berbeda. Ini adalah dunia di mana buku berjudul "The End of the Abyss," yang saya baca sampai habis, dipenuhi dengan rasa sia-sia.

Hee Jeon, yang memilih buku itu sebagai sampulnya, adalah putra mahkota gila yang menggunakan tirani yang mematikan, dan dia menjadi pemburu tambahan yang tidak disebutkan namanya yang tinggal di sebuah desa di mana setan terus-menerus menyerbu dan pemburu setan tidak dapat masuk ke ibukota.

Namun, akan lebih baik untuk bertemu dengan pangeran gila meskipun dia harus menghindarinya. "Tanpa kesukaanku, aku tidak bisa ada di buku ini!"

Saya tidak ingin berada di sana sampai akhir! Jadi dia menghabiskan tiga tahun yang sulit berteriak-teriak untuk mendapatkan kesayangannya, tetapi dengan perasaan campur aduk karena tidak bisa melihatnya dengan lebih baik.

Maksud Anda, sampai Anda bertemu dengan seorang pria yang sama sekali melupakan wajah favoritnya, dan terus memotret sesuai seleranya.

 

 

Nah, itulah informasi mengenai link baca manhwa My duke is Not Dead bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur kamu yang ingin membacanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU