Tuesday 17th of September 2024
×

RILIS! Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia, Rahasia Aqua Hoshino Akhirnya Terungkap!

RILIS! Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia, Rahasia Aqua Hoshino Akhirnya Terungkap!

--

OTONITY.com - Penggemar manga tentu tak boleh lewatkan informasi satu ini! Dimana kali ini kami akan membagikan manga yang berjudul Oshi no Ko yang akan memasuki chapter 131. Langsung saja, simak lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.


Manga aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Baca Manhwa Don't Cross the Line, Father! Chapter 32 Bahasa Indonesia, Spoiler : Amellie Pusing Dengan Statusnya

Baca juga: Link Baca Manhwa I Killed An Academy Player Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Erie Temukan Pintu Ruangan Rahasia Dalam Perpustakaan! Link Baca Manhwa I Killed An Academy Player Chapter 8 Bahasa Indonesia

Detail Manga Oshi no Ko

Manga ini ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.

Sumber:

UPDATE TERBARU