Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Novel Mariposa Karya Luluk HF Full Chapter Lengkap, Langsung Unduh di Sini atau Nonton Adaptasi Seriesnya

Baca Novel Mariposa Karya Luluk HF Full Chapter Lengkap, Langsung Unduh di Sini atau Nonton Adaptasi Seriesnya

--

OTONITY – Di era digital ini, ruang dan waktu tidak lagi menjadi penghalang untuk mengeksplorasi dunia baru. Bagi pecinta novel, kini membaca kapan pun dan di mana pun dapat dilakukan dengan aplikasi baca novel gratis. Ada sebuah novel yang akan kami rekomendasikan yaitu Mariposa.

Disini akan kami sampaikan soal Resensi cerita dan Link Download Novel Mariposa Karya Luluk HF Full Chapter di bawah ini yang pastinya sangat kami rekomendasikan untuk kamu baca.


Baca juga: Sinopsis Novel Tenggelamnya Kapal Van der Wijck Karya Hamka, Angkat Isu Perbedaan Kelas Sosial di Masyarakat

Baca juga: Link Download Novel Tenggelamnya Kapal Van der Wijck PDF Lengkap Full HD GRATIS, Pernah Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Change of Season Lengkap Dengan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia: Between Seasons Usung Genre Dewasa

Sinopsis Novel Mariposa Karya Luluk HF

Kisah dalam novel "Mariposa" dimulai ketika Natasha Kay Loovi (Acha) bertemu dengan Iqbal Guanna Freedy (Iqbal) di sebuah camp pelatihan olimpiade. Pertemuan ini membuat Acha jatuh cinta pada pandangan pertama.

Acha tertarik dengan ketampanan dan kecerdasan Iqbal. Oleh karena itu, saat mereka tidak sengaja bertemu di sebuah kafe, Acha mencoba meminta nomor telepon Iqbal, meskipun usahanya gagal.

Kemudian, Acha memutuskan untuk pindah ke sekolah yang sama dengan Iqbal agar bisa lebih dekat dengannya. Pada awalnya, Iqbal yang dikenal dingin, irit bicara, dan cuek, tidak menunjukkan respon yang berarti.

Namun, saat Acha mulai bersikap lebih agresif, seperti mencari kesempatan untuk berbincang, memberikan cokelat, dan bertanya apakah Iqbal sudah menyukainya atau belum, Iqbal mulai merasa tidak nyaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU