Thursday 19th of September 2024
×

Baca Novel Mariposa Karya Luluk HF Full Chapter Lengkap, Langsung Unduh di Sini atau Nonton Adaptasi Seriesnya

Baca Novel Mariposa Karya Luluk HF Full Chapter Lengkap, Langsung Unduh di Sini atau Nonton Adaptasi Seriesnya

--

Meskipun sudah mendapatkan respons negatif, Acha yang tidak mengenal kata menyerah tetap melanjutkan usahanya. Dia yakin bahwa Iqbal pada akhirnya akan luluh.

Suatu hari, Acha melihat Iqbal sedang berjalan bersama seorang adik kelas bernama Tesya. Tesya, yang dipercaya mewakili sekolah dalam Olimpiade Fisika Nasional, sering berkonsultasi dengan Iqbal yang pintar.


Ketika Tesya sedang bersama Iqbal dan teman-temannya di kantin, Acha yang cemburu datang menghampiri mereka dan marah-marah karena merasa Tesya merebut Iqbal darinya.

Melihat hal itu, Iqbal yang sudah emosi akhirnya membentak Acha dan menyebutnya perempuan murahan. Acha yang merasa sakit hati lari ke taman belakang sekolah untuk menenangkan diri.

Baca juga: Link Baca Manhwa Manhwa The Change of Season Chapter 56 Bahasa Indo, Wawancara Berjalan Lancar

Baca juga: Manhwa BL Love in Orbit: Sinopsis dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Usung Genre Komedi Drama

Baca juga: Baca Manhwa BL Love in Orbit Chapter 40 Bahasa Indonesia, Langsung Tepar Kena Pukulan Telak!

Sejak saat itu, Acha tampak lesu dan tidak lagi berusaha keras untuk mendapatkan hati Iqbal, yang dia anggap seperti kupu-kupu indah yang tidak bisa dia tangkap.

Namun, diam-diam, Iqbal merasa kehilangan kehadiran Acha yang selama beberapa bulan terakhir selalu ada di dekatnya. Perlahan tapi pasti, Iqbal mulai membuka hatinya untuk Acha.

 

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah akan happy ending? Langsung saja download Novelnya full PDF lewat link yang akan kami bagikan berikut ini.

Baca Novel Mariposa Karya Luluk HF Full Chapter Lengkap

Sumber:

UPDATE TERBARU