Monday 7th of October 2024
×

Download Novel Novel Antariksa PDF Full Chapter Lengkap Sudah Dibaca Lebih Dari 12 Juta di Wattpad

Download Novel Novel Antariksa PDF Full Chapter Lengkap Sudah Dibaca Lebih Dari 12 Juta di Wattpad

--

OTONITY – Di era digital ini, ruang dan waktu tidak lagi menjadi penghalang untuk mengeksplorasi dunia baru. Bagi pecinta novel, kini membaca kapan pun dan di mana pun dapat dilakukan dengan aplikasi baca novel gratis. Ada sebuah novel yang akan kami rekomendasikan yaitu Antariksa.

Disini akan kami sampaikan soal Resensi cerita dan Link Download Novel Antariksa Full Chapter di bawah ini yang pastinya sangat kami rekomendasikan untuk kamu baca.


Baca juga: Baca Manhwa BL Love in Orbit Chapter 40 Bahasa Indonesia, Langsung Tepar Kena Pukulan Telak!

Baca juga: Manhwa BL Love in Orbit: Sinopsis dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Usung Genre Komedi Drama

Baca juga: Link Baca Manhwa Manhwa The Change of Season Chapter 56 Bahasa Indo, Wawancara Berjalan Lancar

Sinopsis Novel Antariksa

Secara garis besar, Novel Antariksa ini mengangkat kisah mengenai sosok Antariksa Sanjaya yang terkenal kejam dan tidak punya hati sudah menjadi makanan sehari-hari untuknya. Sebagai ketua geng di sekolah. Antariksa termasuk salah satu orang yang paling ditakuti.

Antariksa bisa dijadikan sebagai tumpuan jika kalian bersikap baik kepadanya. Sebaliknya, ia bisa berubah menjadi palung dalam yang bisa mendekap kalian kapan saja jika berani mengusik ketenangan hidupnya.

Karena dia Antariksa, Ketua Pasdan Mandala yang paling disegani oleh pasukan lain di luar sana. Hari-harinya seketika berubah saat bertemu dengan seorang gadis yang tidak sengaja terjebak dalam naungannya, membuat pertahanan Antariksa luruh tanpa persetujuannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU