Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Two Worlds (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya yang Seru di Sini

Sinopsis Drama Thailand Two Worlds (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya yang Seru di Sini

--

OTONITY.com – Penat beraktivitas? Menonton drama bisa menjadi salah satu caramu untuk menghibur diri. Kamu juga bisa menyaksikan drama dengan mudah di berbagai platform online saat ini. Berikut ini kami akan rekomendasikan tontonan untukmu mengenai Drama Thailand Two Worlds (2024).

Artikel berikut ini adalah informasi mengenai pembahasan Sinopsis Drama Thailand Two Worlds (2024) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan keseruannya!

Sinopsis Drama Thailand Two Worlds (2024)


Ketika Kram harus kehilangan orang yang dicintainya seperti Phupa. Dia memutuskan untuk pergi ke Kolam Bulan Ajaib. Sebuah kolam yang memiliki legenda di mana orang mati dapat dibangkitkan. Dengan demikian, dia jatuh ke dalam kolam dan menyeberang ke dunia paralel yang hampir sama dengan dunianya.

Namun hanya di dunia lain itu, Phupa masih hidup! Kram ingin memperbaiki masa lalu sehingga dia tidak bisa menyelamatkan nyawa Phupa di dunia lain. Ia pun terpaksa meminta bantuan Thai, seorang pria misterius berwajah lurus untuk menyelamatkan Phupa.

Baca juga: Sinopsis Novel Tenggelamnya Kapal Van der Wijck Karya Hamka, Angkat Isu Perbedaan Kelas Sosial di Masyarakat

Baca juga: Resensi Novel Mariposa Karya Luluk HF Lengkap Dengan Sinopsisnya, Pernah Menangkan Penghargaan Pembaca Terbanyak

Baca juga: Baca Novel Mariposa Karya Luluk HF Full Chapter Lengkap, Langsung Unduh di Sini atau Nonton Adaptasi Seriesnya

Sumber:

UPDATE TERBARU