Tuesday 17th of September 2024
×

Link Nonton Drama BL Thai Two Worlds (2024) Full Episode Sub Indonesia, Cinta Beda Kasta Beda Dunia

Link Nonton Drama BL Thai Two Worlds (2024) Full Episode Sub Indonesia, Cinta Beda Kasta Beda Dunia

--

Sinopsis Drama Thailand Two Worlds (2024)

Ketika Kram harus kehilangan orang yang dicintainya seperti Phupa. Dia memutuskan untuk pergi ke Kolam Bulan Ajaib. Sebuah kolam yang memiliki legenda di mana orang mati dapat dibangkitkan. Dengan demikian, dia jatuh ke dalam kolam dan menyeberang ke dunia paralel yang hampir sama dengan dunianya.

Namun hanya di dunia lain itu, Phupa masih hidup! Kram ingin memperbaiki masa lalu sehingga dia tidak bisa menyelamatkan nyawa Phupa di dunia lain. Ia pun terpaksa meminta bantuan Thai, seorang pria misterius berwajah lurus untuk menyelamatkan Phupa.


Pada akhirnya, Thai setuju untuk membantunya. Namun, saat mereka bersama, jantung Kram berdetak semakin cepat dengan Thai!!! Selain itu, Thai tampaknya juga menaruh hati pada Kram!

Akankah Kram dapat menyelamatkan nyawa Phupa? Dan apakah dia bisa mencintai Thai yang berada di dunia yang berbeda dengannya? Dipadukan dengan aksi laga yang seru dan adegan drama yang intens dalam "Two Worlds"

Baca juga: Download Novel Novel Antariksa PDF Full Chapter Lengkap Sudah Dibaca Lebih Dari 12 Juta di Wattpad

Baca juga: Baca Novel Ipar Adalah Maut Karya Elizasifaa Full Chapter Lengkap GRATIS, Begini Jadinya Kalau Serumah Bareng Ipar Nggak Punya Hati

Baca juga: Resensi Novel Mariposa Karya Luluk HF Lengkap Dengan Sinopsisnya, Pernah Menangkan Penghargaan Pembaca Terbanyak

Nonton Drama Thailand Two Worlds (2024)

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

KLIK DISINI 

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Nonton Drama Thailand Two Worlds (2024). Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU