Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Drama BL Boys Be Brave! (2024) Kunjungan Singkat yang Bikin Jatuh Cinta

Sinopsis Drama BL Boys Be Brave! (2024) Kunjungan Singkat yang Bikin Jatuh Cinta

--

Serial ini mengikuti Ki Seop yang untuk sementara tinggal di apartemen Jin Woo, namun perjanjian tersebut berakhir berbulan-bulan, membuat mereka menjadi teman sekamar.

Jin Woo memiliki perasaan romantis terhadap Ki Sub dan harus menghadapi sifat santai temannya. Bersama Ahn Se Min dan Jung Yeo Jun, Kim Sung Hyun akan berperan sebagai Jin Woo dan Nam Si An akan berperan sebagai Jung Ki Sub. Jung Yoo Hyeon akan memerankan karakter Hye Jin Yeok.


Kdrama ini akan disutradarai oleh Lim Hyun Lee yang terkenal karena karyanya dalam serial BL hit 'Our Dating Sim'.

Baca juga: Baca Novel Mariposa Karya Luluk HF Full Chapter Lengkap, Langsung Unduh di Sini atau Nonton Adaptasi Seriesnya

Baca juga: Sinopsis Ipar Adalah Maut Cinta Segitiga Dalam Satu Atap yang Bikin Hancur Rumah Tangga

Baca juga: Baca Novel Ipar Adalah Maut Karya Elizasifaa Full Chapter Lengkap GRATIS, Begini Jadinya Kalau Serumah Bareng Ipar Nggak Punya Hati

Nonton Drama Thailand Boys Be Brave! (2024)

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Nonton Drakor Boys Be Brave! (2024)

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis Drakor BL Boys Be Brave! (2024). Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU