Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Film Patriots Day Bongkar Motif Dibalik Peristiwa Pengebomam di Boston Marathon

Sinopsis Film Patriots Day Bongkar Motif Dibalik Peristiwa Pengebomam di Boston Marathon

--

OTONITY.com – Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Baca juga: Sinopsis Film Filipina Himas (2024) Suami Tak Bikin Puas, Dana Cari Berondong

Baca juga: Nonton Film Himas (2024) Sub Indonesia Judul Baru Dari Vivamax yang Super Hot, Klik di Sini

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Serbidoras (2024) Kehidupan Bebas Para Perempuan yang Bikin Fantasi Jadi Liar

Sinopsis Film Patriots Day

Berfokus pada kisah seorang polisi bernama Tommy Saunders (Mark Wahlberg) yang ditugaskan menyelidiki kasus pemboman yang terjadi saat berlangsungnya Boston Marathon. Pada saat peristiwa itu terjadi, karier Tommy tengah di ujung tanduk.

Dikisahkan bahwa acara tersebut diselenggarakan pada 2013. Pemboman yang dilakukan pada saat berlangsungnya Boston Marathon memicu kepanikan yang luar biasa di seantero kota.

Bukan hanya itu, peristiwa tersebut juga telah merenggut korban luka-luka hingga beberapa di antara mereka harus kehilangan bagian tubuhnya. Kekacauan yang terjadi akibat terorisme tersebut membuat kepolisian berusaha mengejar pelaku. Salah satu sosok polisi yang ditunjuk adalah Tommy Saunders.

Dia harus bekerja sama dengan FBI untuk mencari dalang di balik peristiwa tersebut. Dengan berhasil melakukan tugas ini, Tommy berharap bisa mendapatkan kembali posisinya yang sebelumnya tengah terancam.

Sumber:

UPDATE TERBARU