Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Novel The Problematic Prince (Pangeran Bermasalah) Bahasa Indonesia, Kisah Pernikahan Kontrak!

Sinopsis Novel The Problematic Prince (Pangeran Bermasalah) Bahasa Indonesia, Kisah Pernikahan Kontrak!

--

Baca juga: Link Nonton High School Return of a Gangster (2024) Episode 1 2 Sub Indo GRATIS, Gangster Terjebak Dalam Tubuh yang Mau Bunuh Diri

Sinopsis Novel The Problematic Prince

Apakah jamur beracun Royal baik-baik saja?


Putra hilang dari keluarga Kerajaan, yang pernah menjadi Pangeran Kerajaan Lechen yang tercinta, harus menurunkan mahkotanya sebagai ganti menjadi tokoh utama dalam skandal yang tak tertandingi. Jamur Kerajaan, Björn Denyster.

Sebagai properti keluarga Hardy, dia ditipu dan dihancurkan, dan dibuang untuk dijual ke pasar pernikahan. Dia adalah Erna Hardy.

Hari ini, ketika dia akan dijual sebagai istri kepada seorang pemabuk atau sampah yang tidak dapat ditebus, pangeran bermasalah, Björn Denyster tampaknya menjadi penyelamat. Anda hanya sekedar tanda, Bu Erna. Jangan mencoba mengkonsumsi jamur beracun tersebut. Atau kamu akan mati.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Aku Bukan Ustazah (2024) Full Episode Perjalanan Menuju Hijrah yang Susah

Baca juga: Jadwal Tayang Film Laura (2024) Diangkat Dari Kisah Nyata Selebgram Laura dan Gaga yang Bikin Nangis

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam novel tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Nah demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis novel The Problematic Prince (Pangeran Bermasalah). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU