Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Novel Ipar Adalah Maut Karya Elizasifaa, Rumah Tangga Hancur Karena Godaan Ipar!

Sinopsis Novel Ipar Adalah Maut Karya Elizasifaa, Rumah Tangga Hancur Karena Godaan Ipar!

--

Baca juga: Link Baca Manhwa Bastian Season 2 Chapter 40 Bahasa Indonesia, Odette Salting Sendiri Dekat Bastian

Ibu khawatir terjadi sesuatu pada Rani. Karena itu, beliau meminta Nisa untuk menjaga Rani dengan cara tinggal bersama. Ternyata Rani punya kebiasaan menggunakan pakaian mini dan tidak memakai pakaian dalam ketika di rumah.


Hal itu menyulut rasa tidak nyaman di hati Nisa. Terlebih lagi, Aris dan Rani cukup sering mengobrol dan berkelakar. Ia mencoba mengingatkan Rani agar berpakaian yang lebih tertutup karena di rumah ada Aris. Rupanya tidak semudah itu menasihati Rani.

Gadis itu justru kesal dan mengadu pada sang ibu. Karena tidak mau anaknya bertengkar, ibu pun menghubungi Nisa dan meminta agar Nisa menasihati Rani dengan pelan. Ibu tetap bersikeras bahwa Rani tetap tinggal di rumah Nisa.

Baca juga: Manhwa The Beginning After The End – Side Story Jasmine : Wind-Borne Chapter 10 Bahasa Indo, Lika-Liku Perjuangan!

Baca juga: Link Baca Manhwa Bastian Season 2 Chapter 40 Bahasa Indonesia, Odette Salting Sendiri Dekat Bastian

Akhirnya Nisa pun meminta maaf pada Rani. Mereka berbaikan kembali. Meskipun terlihat harmonis dan baik-baik saja, Nisa tetap merasa cemas dan waswas. Ia sering merasa gelisah jika meninggalkan Rani dan Aris berdua saja di rumah.

Namun ia menghibur diri sendiri bahwa ia hanya overthinking. Padahal Rani diam-diam mengagumi Aris. Ia juga bercita-cita ingin memiliki pasangan seperti kakak iparnya itu. Bahkan ia terang-terangan mengatakan itu di depan ibu, Nisa, dan Aris.

Obrolan itu berujung pada Aris yang memperkenalkan Rani pada Yusuf (adik temannya). Awalnya Rani tidak tertarik pada Yusuf. Namun usaha Yusuf cukup keras hingga akhirnya Rani luluh. Sayangnya, Rani masih menyimpan rasa pada Aris.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis novel Novel Ipar Adalah Maut Karya Elizasifaa. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU