Sunday 8th of September 2024
×

Profil Biodata Angeli Khang, Pemain Film Panas Filipina yang Banyak Digandrungi!

Profil Biodata Angeli Khang, Pemain Film Panas Filipina yang Banyak Digandrungi!

--

OTONITY.com - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Profil Biodata Angeli Khang yang kini tengah banyak digandrungi terutama pada kaum adam. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada ulasan dibawahini. 

Dalam banyak film yang dibintanginya, penonton akan melihat adegan-adegan dewasa yang tidak sesuai untuk anak-anak dan anak di bawah umur. Meskipun dia adalah pendatang baru di dunia perfilman, gambar Angeli Khang telah ditampilkan di beberapa film Filipina, terutama yang bertema dewasa.


Baca juga: Baca Manhwa Reincarnator Chapter 32 Bahasa Indonesia, Perlawanan Kang Hansoo yang Mengerikan

Baca juga: Sinopsis Novel Tenggelamnya Kapal Van der Wijck Karya Hamka, Angkat Isu Perbedaan Kelas Sosial di Masyarakat

Angeli Khang adalah salah satu nama besar yang dikenal sebagai aktris film dewasa dari Filipina. Sosoknya bahkan tak segan melakoni adegan yang riskan tersebut. 

Dalam setiap film yang dibintanginya, tak jarang Angeli Khang memperlihatkan kecantikannya yang memukau. Aktingnya yang berani ini berhasil menyita perhatian banyak orang. Seperti ini informasi selengkapnya.

Tak hanya itu, Angeli Kang juga berprofesi sebagai model dan selebgram. Dia eksis di Instagram dengan akun @angelikhang_ yang diikuti lebih dari 258 ribu follower. Si cantik ini rajin membagikan potret cantik, terkadang gaya seksi dengan baju minim.

Baca juga: Spoiler RAW Low Tide in Twilight Chapter 88 Bahasa Indonesia, Taejoo Perhatian Banget Sama Euihyung

Namun tak bisa dipungkiri jika pesona Angeli begitu kuat sehingga mampu menarik perhatian. Angeli lahir di Kota Mandaluyong dari orangtua multikultural. Ayahnya orang Korea, sedangkan ibunya asli Filipina.

Sumber:

UPDATE TERBARU