Sunday 8th of September 2024
×

Malam Ini! Nonton Series Yali Capkini (Golden Boy) Episode 72 SUB Indonesia, Fakta Baru Tentang Seyran!

Malam Ini! Nonton Series Yali Capkini (Golden Boy) Episode 72 SUB Indonesia, Fakta Baru Tentang Seyran!

--

OTONITY.com - Serial Turki berjudul Yali Capkini (Golden Boy) kini akan memasuki episode 72 dengan alur kisah yang maskin seru dan menegangkan. Kalian yang penasaran, langsung saja simak melalui uraian pembahasan lengkapnya berikut ini. 

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.


Drama Turki telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri drama Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.

Baca juga: Profil Biodata Angeli Khang, Pemain Film Panas Filipina yang Banyak Digandrungi!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Two Worlds (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya yang Seru di Sini

Serial drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 September 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Drama "Yali Capkini (Golden Boy)" disiarkan melalui saluran Star TV dan dapat diakses melalui akun YouTube resmi @YaliCapkiniDizi.

Spoiler Yali Capkini (Golden Boy) Episode 72

Sementara kematian Orhan sangat mengguncang keluarga Korhan, Ferit, yang sangat menderita karena kehilangan ini, sangat kecewa karena dia tidak dapat melihat reaksi yang diharapkan dari kakeknya.

Menganggap dirinya bertanggung jawab atas kematian Fuat dan Orhan, Seyran merasa sangat bersalah karena menurutnya dia telah menyakiti Ferit dan keluarganya. Ifakat yang mendapat tawaran tak terduga dari Halis Aga sangat senang dengan perkembangan ini.

Seyran yang berusaha menyembunyikan penyakitnya dari Ferit, terkejut saat seseorang yang tidak pernah ia duga mengetahui rahasianya. Merasa wajib kuat untuk membalaskan dendam ayahnya dan melindungi orang yang dicintainya, Ferit mengambil keputusan penting dan meminta bantuan Kont Ziya.

Baca juga: Baca PDF Novel Ipar Adalah Maut Full Chapter Bahasa Indonesia, Viral! Film Segera Rilis di Bioskop

Sumber:

UPDATE TERBARU