Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Series Yali Capkini (Golden Boy) Episode 73 Bahasa Indonesia, Cek Spoilernya Disini!

Link Nonton Series Yali Capkini (Golden Boy) Episode 73 Bahasa Indonesia, Cek Spoilernya Disini!

--

OTONITY.com - Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton Yali Capkini (Golden Boy)  yang kini akan memasuki episode 73. Langsung saja simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini langsung  yuk. 

Drama Turki telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri drama Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Serial drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 September 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Drama "Yali Capkini (Golden Boy)" disiarkan melalui saluran Star TV dan dapat diakses melalui akun YouTube resmi @YaliCapkiniDizi.

Baca juga: Link Baca Novel The Problematic Prince Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Cinta Björn Denyster!

Baca juga: Nonton Film Patriots Day Sub Indonesia Pecahkan Misteri Kasus Pengebomam Misterius

Rekap Yali Capkini (Golden Boy) Episode 72

Sementara kematian Orhan sangat mengguncang keluarga Korhan, Ferit, yang sangat menderita karena kehilangan ini, sangat kecewa karena dia tidak dapat melihat reaksi yang diharapkan dari kakeknya.

Menganggap dirinya bertanggung jawab atas kematian Fuat dan Orhan, Seyran merasa sangat bersalah karena menurutnya dia telah menyakiti Ferit dan keluarganya. Ifakat yang mendapat tawaran tak terduga dari Halis Aga sangat senang dengan perkembangan ini.

Seyran yang berusaha menyembunyikan penyakitnya dari Ferit, terkejut saat seseorang yang tidak pernah ia duga mengetahui rahasianya. Merasa wajib kuat untuk membalaskan dendam ayahnya dan melindungi orang yang dicintainya, Ferit mengambil keputusan penting dan meminta bantuan Kont Ziya.

Baca juga: Sinopsis Film Patriots Day Bongkar Motif Dibalik Peristiwa Pengebomam di Boston Marathon

Tapi jalan baru yang akan dia masuki ini mengharuskan dia mengambil risiko menyerahkan semua orang yang dicintainya ketika dia harus melakukannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU